Kompas.com - 18/01/2022, 13:14 WIB

KOMPAS.com - Sulit menyesuaikan jadwal, Son Naeun akan absen dari promosi album terbaru dari grupnya, Apink.

Menurut agensi yang menaungi Apink, IST Entertainment, Son Naeun hanya akan berpartisipasi pada sebagian album grup mendatang.

IST Entertainment menjelaskan, mereka telah melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan jadwal dan menjaga komunikasi tetap terbuka.

Baca juga: Naeun Apink Resmi Gabung dengan YG Entertainment

Hal itu dilakukan agar album spesial Apink, yang merupakan peringatan 10 tahun debut, keenam anggota tetap bisa melakukan promosi bersama.

"Karena konflik penjadwalan yang tiba-tiba, semua promosi Apink kecuali foto sampul album dan pemotretan video musik akan dilakukan dengan lima anggota (Chorong, Bomi, Jung Eun Ji, Namjoo, dan Hayoung)," tutur agensi IST Entertainment seperti dilansir dari Soompi, Selasa (18/1/2022).

Meskipun demikian, Son Naeun tetap akan ikut promosi untuk foto sampul album dan video musik.

Baca juga: Hengkang dari Agensi Play M, Naeun Apink Tulis Pesan untuk Penggemar

"Kami meminta para penggemar, yang telah menunggu lama untuk comeback Apink, untuk memahami pernyataan ini," ujar IST Entertainment.

Sebelumnya, IST Entertainment telah mengumumkan bahwa Apink bakal segera comeback pada Februari 2022.

Meskipun telah keluar agensi IST dan sekarang berada di bawah naungan YG Entertainment, Son Na Eun tetap menjadi bagian dari Apink.

Diketahui, Son Naeun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi lamanya dan bergabung ke YG sejak Mei 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.