Kompas.com - 18/01/2022, 10:57 WIB
Sule kirim kado unik untuk putra pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora. DOK. Bidik layar YouTube/SULE ChannelSule kirim kado unik untuk putra pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Sule memberikan hadiah tidak biasa pada Muhammad Leslar Al Fatih Billar, putra pertama pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Sule sengaja datang ke rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora dengan satu kardus coklat yang diikat oleh pita berwarna biru sebagai hadiah untuk Baby L.

Saat bingkisan tersebut dibuka oleh Rizky Billar, terungkap bahwa kado yang diberikan oleh Sule untuk Baby L sangat unik dan langka.

Rizky Billar sampai bingung sekaligus terkejut melihat hadiah yang diberikan Sule untuk putra pertamanya ternyata adalah buah pisang, ubi, singkong, boneka buaya, mikrofon, dan sabun mandi.

Baca juga: Jadi Suami Siaga, Sule Bergantian Jaga Anak dengan Nathalie Holcher

"Ini saya enggak paham nih maksunya ngasih ini apa, Om, coba jelasin dulu nih kenapa ngasih pisang emas?" tanya Rizky Billar dikutip Kompas.com dari YouTube SULE Channel, Selasa (18/1/2022).

Dengan serius, Sule menjelaskan bahwa pisang memiliki filosofi mahal sama halnya dengan emas yang merupakan logam mulia.

"Kenapa ngasih pisang emas? Emas itu harganya mahal, iya kan? Simbol dari emas itu harganya mahal, harganya juga stabil. Kenap kasih ini? Karena Lesti dan anaknya itu sangat mahal," ucap Sule.

Komedian itu juga menjelaskan alasan dirinya memberi hadiah ubi dan singkok untuk Baby L.

Baca juga: Ketika Sule Takjub Lihat Isi Rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono, Ada Kloset Rp 20 Juta

Menurutnya, ubi melambangkan manusia yang diciptakan dari tanah, sama halnya dengan ubi yang ditanam di tanah.

"Ubi lahir dari mana? Dari tanah kan? Nah ini ibunya makan dari hasil tanah," tutur Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.