Kompas.com - 17/01/2022, 21:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Amanda Rawles yakin tidak akan dijodoh-jodohkan dengan aktris Amanda Rawles setelah menyaksikan film Merindu Cahaya de Amstel.

Amanda melihat penonton film saat ini menunjukkan sikap yang lebih dewasa dan bijaksana.

"Kalau dari pengalaman aku, ya aku kan selalu main film drama romance ya dari dulu, tapi sekarang ya aku lihat fans sudah bijak, lebih dewasa, lebih pintar," kata Amanda Rawles saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).

"Maksudnya memahami bahwa ini hanya sebagai karakter dari mereka cukup menghargai privasi personal life-nya," kata Amanda Rawles melanjutkan.

Baca juga: Bintangi Merindu Cahaya de Amstel, Amanda Rawles dan Bryan Domani Beraksen Belanda

Seperti Amanda Rawles, Bryan Domani menilai penggemar sudah bisa membedakan ekspektasi dan realita.

"Lumayan menerima, kalau dulu kan agak dipaksa kayak sekarang, mungkin sudah banyak pemain yang merasakan atau mengungkapkan yang mereka rasakan akhirnya tahu bahwa kita jatuh cinta sama karakternya bukan sama orang aslinya," kata Bryan Domani.

Film Merindu Cahaya de Amstel mengisahkan perjalanan spiritual seorang asal Belanda yang mempengaruhi perjalanan spiritual seseorang asal Indonesia.

Baca juga: Cara Bryan Domani Hindari Narkoba dan Komentarnya Banyak Artis Tersandung Narkoba

Selain Amanda Rawles dan Bryan Domani, Merindu Cahaya de Amstel dibintangi oleh Rachel Amanda, Ridwan Remin, Oki Setiana Dewi, Dewi Irawan, dan Maudy Koesnaedi.

Menurut rencana, film yang diproduseri oleh Oswin Bonifanz dan Yoen K itu direncanakan tayang di bioskop Tanah Air pada 20 Januari 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.