Jennifer Jill Bebas dari Kasus Narkoba, Ajun Perwira Butuh Sebulan Adaptasi Lagi Jadi Suami

Kompas.com - 17/01/2022, 13:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Ajun Perwira mengakui rumah tangganya membutuhkan adaptasi lagi setelah istrinya, Jennifer Jill, bebas dari kasus narkoba.

Sebagai informasi, Jennifer Jill menghirup udara bebas sejak Agustus 2021.

"Itu kalau enggak salah sudah tiga bulan lalu. Adaptasinya lumayan juga," ujar Ajun Perwira saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: 3 Tahun Berumah Tangga dengan Jennifer Jill, Ajun Perwira Akui Banyak Diterpa Masalah

Pemilik nama lahir Anak Agung Bagus Perwira Karang itu mengatakan, proses untuk mendapatkan kembali perasaan sebagai pasangan suami istri cukup lama.

Ajun Perwira mengaku, ia dan Jennifer Jill baru kembali menjalani hubungan rumah tangga yang baik setelah pendekatan lagi selama satu bulan.

"Adaptasinya lumayan juga sampai feel-nya balik lagi kayak kemarin kami menikah. Lumayan juga sebulan baru klik lagi tuh. Aku sebulan baru ngeklik lagi," tutur Ajun Perwira.

Baca juga: Ini Hal yang Dipandang Jennifer Jill dari Ajun Perwira

Bukan tanpa alasan, Ajun Perwira merasa hal itu sulit didapatkan karena mereka terpisah cukup lama.

Ajun Perwira pun menjelaskan, cara pendekatan diri lagi kepada Jennifer Jill dengan banyak mengobrol di kasur sebelum tidur.

Tak hanya itu, keduanya pun saling mengintrospeksi diri dan merencanakan hubungan rumah tangganya yang lebih baik lagi pada 2022.

Baca juga: Ajun Perwira dan Anak Positif Covid-19, Jennifer Jill Merasa Terpukul

"Pendekatannya ya lebih intim, deep talk di kasur aja sih, di kamar. Introspeksi diri masing-masing, 2022 kita mau seperti apa," ujar Ajun Perwira.

"Ya pastinya itu butuh waktu. Cuma sekarang sih sudah klik lagi," lanjutnya.

Walau begitu, Ajun Perwira tetap menyambut hangat kepulangan Jennifer Jill. Dia senang karena ada yang menemaninya lagi.

"Istri tiba-tiba temenin lagi, enggak meluk guling lagi," kata Ajun Perwira.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.