Kompas.com - 17/01/2022, 13:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Penampilan grup band Nidji saat melakukan check sound di Jakarta International Stadium (JIS) mendapat perhatian khusus dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Melalui akun media sosial @aniesbaswedan membagikan sejumlah foto dan video kegiatan Nidji mencoba sound system di bangunan yang disebut sudah 93 persen selesai itu.

"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion," tulis Anies.

"Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," imbuh Anies dalam unggahannya.

Baca juga: Check Sound di JIS, Adri Nidji: Cobain Duluan Sebelum BTS yang Pakai

Anies juga terlihat sesekali bertepuk tangan melihat penampilan Nidji yang membawakan lagu hits mereka seperti "Hapus Aku" dan "Laskar Pelangi".

Nidji sendiri diketahui tampil saat check sound dengan empat personel yaitu Ariel, Ubay, Adri, Andro.

Penampilan Nidji yang diundang oleh Anies itu mendapat perhatian dari netizen hingga menyeret nama Giring Ganesha, mantan vokalis Nidji. 

Meskipun Nidji sebenarnya sudah berganti vokalis sejak tahun 2019, tapi masih banyak netizen mengaitkan hal itu dengan Giring, mantan vokalis Nidji yang kini aktif di dunia politik.

Baca juga: Yusuf Ubay Rasakan Sebuah Kenikmatan Setelah Bergabung dengan Nidji

"Giring dlem hati : "capek2 gua nyinyirin anies biar dapet panggung, eh yg dikasih panggung malah mantan band gue"," tulis @fachmyyy.

"Pantes Giring stres, nyaleg gagal, mau jadi penyanyi ngak punya band lagi," tulis @zaxian4.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.