Kompas.com - 17/01/2022, 13:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Ajun Perwira mengaku pernikahannya bersama Jennifer Jill selama tiga tahun terakhir banyak diterpa masalah.

Meski begitu, Ajun Perwira menegaskan, permasalahan yang datang silih berganti itu bisa ia lewati bersama Jennifer Jill.

"Kami sudah tiga tahun, enggak terasa married. Jadi, semakin lama, ada banyak cobaan terus, semakin ada banyak hal-hal yang kami selesaikan bareng-bareng," kata Ajun Perwira saat ditemui di Jakarta Selatan baru-baru ini.

Sambil berkelakar, Ajun Perwira permasalahan seperti itu bisa menjadi salah satu alasan semakin menguatkan hubungan rumah tangganya.

Baca juga: Ini Hal yang Dipandang Jennifer Jill dari Ajun Perwira

"Tapi kan itu menguatkan cinta kami ha-ha-ha," kata Ajun Perwira berseloroh.

Pemeran film Mangga Muda itu mengatakan, saat ini hubungan rumah tangganya dengan Jennifer Jill berjalan baik-baik saja meski istrinya itu sempat terjerumus dalam jeratan kasus narkoba.

Sementara, bagi Ajun Perwira, perdebatan kecil dari Jennifer Jill dia anggap sebagai bumbu rumah tangga. Tetapi ia tidak sungkan untuk mengungkapkannya.

"(Penyebab bertengkar) enggak tahu, hal-hal kecil aja. Dia ngomel kan memang sifatnya begitu. Dia meledak-meledak, kalau aku yang nenangin biar reda," ungkap Ajun Perwira.

Baca juga: Ajun Perwira dan Anak Positif Covid-19, Jennifer Jill Merasa Terpukul

"Walaupun berantem-berantem kan itu bumbu-bumbu. Jadi kami masih saling care, enggak saling cuek-cuekan," tegas Ajun Perwira.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.