Kompas.com - 17/01/2022, 11:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris dan model Luna Maya akui sempat menyalahkan diri sendiri ketika tak kunjung menemukan jodoh.

Bintang film kelahiran Bali 26 Agustus 1983 itu menceritakan hal tersebut ketika berbincang dengan Titi Kamal di kanal YouTube Titi dan Tian.

"Gue terus terang sampai di titik mungkin dulu gue berpikir 'kok gue enggak kawin-kawin, kok gue enggak nemuin ini (jodoh),'" kata Luna.

"Apa mungkin gue terlalu picky, apa mungkin gue begini, apa mungkin gue begitu. Dulu kayak gini, kayak 'iya ya, pantesan aja, orang tua mana sih yang mau anaknya pacaran sama gue,'" imbuhnya.

Baca juga: Luna Maya Akui Dulu Sempat Simpan Rasa Marah pada Ariel NOAH

Ucapan Luna itu sempat dibantah oleh Titi Kamal yang mengatakan pasti ada banyak pria yang sebenarnya mau menjadi pendamping Luna, hanya mereka minder dengan kesuksesan Luna. 

Namun Luna membantahnya dengan mengatakan ada satu hubungannya yang kandas karena alasan seperti itu.

"Lo ngomong banyak, tapi buktinya ada hubungan gue yang kandas karena masalah gue, ada hubungan gue yang kandas karena begini," ujar Luna.

"Jadi gue terus berpikir 'oh jangan-jangan gue, gue," sambungnya.

Baca juga: Luna Maya Sempat Berpikir Kariernya Tamat karena Kasus Video Asusila

Sampai akhirnya Luna menyadari, kandasnya hubungan dia yang dulu bukan kesalahannya, bukan juga salah mantan-mantannya atau orang tua dari mantannya dulu.

Melainkan karena memang mereka tidak ditakdirkan untuk bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.