Kompas.com - 16/01/2022, 16:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal, memiliki harapan setelah ayah almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, menyambangi rumahnya.

Faisal mengatakan, sejujurnya dia ingin perkara perwalian Gala Sky Andriansyah cepat selesai dan tidak ingin berlarut-larut seperti sekarang.

"Kalau ingin mempercepat, iya, untuk menyelesaikan permasalahan ini. Itu mau saya," ujar Faisal saat ditemui di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (16/1/2022).

Baca juga: Faisal Ingin Damai dengan Doddy Sudrajat, Akui Lelah dengan Perselisihan

"Saya juga sudah ngomong tadi, 'sudahlah, kita selesaikan ini'. Saya salam sama beliau tadi, saya paksakan salam sama dia. 'Kita selesaikan masalah ini, untuk apa kita berlarut-larut? Toh, yang rugi nantikan cucu'," kata Faisal melanjutkan.

Faisal menyinggung pertemuannya dengan Doddy Sudrajat yang berlangsung pada hari ini di kediamannya.

Untuk ke depannya, Faisal menginginkan Doddy Sudrajat apabila datang ke rumahnya lagi dengan membawa solusi, bukan hanya melihat Gala.

Baca juga: Bertemu Mendadak, Faisal dan Doddy Sudrajat Tak Bahas Hak Perwalian Gala Sky Andriansyah

"Jadi, saya maunya ada solusi, jangan hanya datang ke sini, lihat Gala, bukan itu intinya. Intinya kalau persoalan ini diselesaikan. Kalau persoalan sudah selesai, enggak ada... Baru clear gitu maksudnya," kata Faisal.

Pada hari ini, Doddy Sudrajat secara mendadak menyambangi rumah Faisal untuk membawa Gala jalan-jalan ke Ancol.

Tetapi, maksud hatinya belum terealisasikan karena Faisal belum bisa mengizinkan Doddy Sudrajat membawa Gala pergi jalan-jalan.

Baca juga: Faisal Gambarkan Pertemuannya dengan Doddy Sudrajat

Ada dua alasan, karena Gala masih tidur dan Faisal mengkhawatirkan cucunya itu menangis lantaran berada di lingkungan orang asing.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.