Vino G Bastian dan Marsha Timothy Jadi Pawang Rujuk dan Ratu Perceraian dalam Serial Menolak Talak

Kompas.com - 15/01/2022, 08:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Vino G Bastian dan Marsha Timothy menerima tantangan baru dalam dunia seni peran.

Vino mendapat tawaran untuk menjadi Pawang Rujuk dan menghadapi Marsha yang justru dijuluki sebagai Ratu Perceraian.

Penampilan keduanya sebagai Pawang Rujuk dan Ratu Perceraian akan hadir dalam serial terbaru ANTV yang berjudul Menolak Talak.

Baca juga: Marsha Timothy dan Reza Rahadian Nyaman Bangun Chemistry dalam Video Musik Lagu Patah

"Di awal tahun 2022 ini kami menghadirkan serial komedi romantis dengan cerita menarik yang belum pernah kami sajikan sebelumnya," kata Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, dalam keterangan pers tertulis, Sabtu (15/1/2022).

Kembali menjalani syuting serial setelah 10 tahun berkutat dalam film layar lebar menjadi sesuatu yang spesial bagi Marsha Timothy.

Dengan konsep cerita dan balutan komedi yang kuat membuatnya tak pikir panjang untuk menerima tawaran dari Tobali Putra Production ini.

Baca juga: Puspa Ritchwary Grogi Awal Main FTV Bareng Vino G Bastian

"Waktu saya ditawarin peran ini, saya langsung jatuh cinta karena melihat judulnya. Menolak Talak, sangat catchy dan menarik," kata Marsha.

Selama ini, Marsha Timothy memang dikenal sebagai salah satu aktris peran yang sangat selektif dengan film-filmnya.

Menolak Talak mengisahkan tentang Natasha Aryapura (Marsha Timothy), pengacara cantik dan ambisius yang dijuluki Ratu Perceraian Jakarta, karena selalu berhasil memenangkan kasus-kasus perceraian.

Baca juga: Marsha Timothy Tak Terbebani Gantikan Raline Shah di Film Surga yang Tak Dirindukan 3

Natasha yang baru saja menyelesaikan S2 nya di luar negeri pulang ke Indonesia dan mendapatkan kabar bahwa ada seorang mediator dengan sebutan Pawang Rujuk yang sukses mengagalkan kasus-kasus perceraian.

Halaman:

Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.