Kompas.com - 14/01/2022, 22:54 WIB
Aktor Omar Daniel usai gala premiere serial Write Me A Love Song di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021). KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSAktor Omar Daniel usai gala premiere serial Write Me A Love Song di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Omar Daniel didapuk menjadi karakter utama dalam film Enam Batang yang tayang di KlikFilm pada Jumat (14/1/2022).

Dalam film Enam Batang, Omar Daniel berperan sebagai Arya, suami dari Niken (Ersya Aurelia).

Omar mengatakan, ada kemiripan karakter Arya dengan dirinya di dunia nyata. Salah satu kemiripan itu adalah sifat cuek Arya sangat mirip dengan Omar di dunia nyata.

Baca juga: Diisukan Dekat dengan Enzy Storia, Omar Daniel Bilang Begini

"Arya ada beberapa kemiripan. Arya mencintai istrinya, dia menerima istrinya, menerima istri apa dan dia enggak pernah compare atau ngebanding-bandingin istri dengan orang lain. Arya juga tulus dan sabar," ujar Omar dalam konferensi pers virtual, Jumat (14/1/2022).

"Kemiripan dengan karakter Arya itu cuek-cuek kali ya. Karena Arya ini enggak ingat ulang tahun istri, anniversary," lanjut Omar.

Sifat Arya yang cuek seringkali menimbulkan kesalahpahaman dengan istrinya. Hal itu juga sering terjadi dengan Omar saat berhubungan.

Baca juga: Omar Daniel Dituntut Bisa Menyanyi dan Main Musik di Serial Write Me A Love Song

Omar mengaku sangat sulit mengingat tanggal anniversary-nya dengan pasangannya.

"Selalu jadi masalah-masalah kecil dengan setiap hubungan, selalu ada aja lupanya. Enggak tahu kenapa susah mengingat anniversary," kata Omar.

Walau punya sikap cuek, Omar mengatakan ia maupun karakter Arya diperankannya bukan berarti tidak sayang dengan pasangannya.

Baca juga: Omar Daniel Latihan Tembak demi I, Will, dan Survive

Omar memastikan jika punya hubungan maka dia sangat menyayangi pasangannya itu.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.