Kompas.com - 14/01/2022, 17:47 WIB
Komika Ananta Rispo saat memeluk Adiknya, Fico Fachriza, yang terjerumus kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Komika Ananta Rispo saat memeluk Adiknya, Fico Fachriza, yang terjerumus kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak banyak kata-kata yang diucapkan tersangka Fico Fachriza saat dipeluk kakaknya, Ananta Rispo.

Fico hanya bisa meminta maaf kepada Rispo lantaran dia ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba.

Baca juga: Fico Fachriza Jadi Tersangka Kasus Narkoba

"Maafin gue, Bang! Maafin," kata Fico yang menangis dalam pelukan Rispo, Jumat (14/1/2022).

Sebelumnya Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menghadirkan Fico Fachriza dalam konferensi pers terkait penangkapannya atas kasus narkoba.

Fico yang menggunakan rompi oranye dan masker putih pada awalnya terlihat tegar. Tetapi, seketika matanya terlihat sembab.

Baca juga: Polisi Amankan Tembakau Sintesis 1,45 Gram dari Penangkapan Fico Fachriza

Tersangka Fico Fachriza saat dihadirkan dalam perilisan penangkapan narkobanya di Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Tersangka Fico Fachriza saat dihadirkan dalam perilisan penangkapan narkobanya di Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022).
Saat penyidik menggelandang Fico kembali masuk untuk menjalani pemeriksaan, Rispo langsung menerobos wartawan yang tengah mengambil foto.

Sambil menangis, Rispo berusaha memeluk Fico.

"Ini adik saya, Pak! Ini adik saya! Fico!" teriak Rispo yang menangis dan langsung memeluk sang adik.

Baca juga: Ananta Rispo Menangis Saat Memeluk Fico Fachriza di Polda Metro Jaya

Setelah Fico meminta maaf dan pelukan keduanya terlepas, Rispo meminta izin untuk menemani adiknya itu.

"Pak, saya mau ikut ke dalam, mau menemani Adik saya," kata Rispo kepada penyidik.

Diberitakan sebelumnya, Fico Fachriza ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya pada Kamis (13/1/2022).

Baca juga: Ditangkap, Twit Lama Fico Fachriza soal Narkoba Mendadak Jadi Sorotan

Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa narkotika golongan satu jenis tembakau sintetis dengan berat 1,45 gram.

Fico Fachriza disangkakan dengan Pasal 112 Ayat (1) subsider Pasal 127 Ayat (1) huruf a Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.