Kompas.com - 11/01/2022, 20:40 WIB
Raffi Ahmad menunjukkan bangunan rumah barunya pada keluarga Shireen dan Zaskia Sungkar. DOK. Bidik layar YouTube/The Sungkars FamilyRaffi Ahmad menunjukkan bangunan rumah barunya pada keluarga Shireen dan Zaskia Sungkar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raffi Ahmad menyampaikan kondisinya yang baik-baik saja setelah videonya yang sempat tersedak camilan.

Suami Nagita Slavina itu menjelaskan keadaan yang sebenarnya terjadi di lokasi hingga menyampaikan bahwa dia kini baik-baik saja.

Baca juga: Ketika Raffi Ahmad Buka Suara soal Rencana RANS Cilegon FC Datangkan Mesut Oezil...

"I'm okay guys. Makasih banyak ya atas perhatiannya sama gue kemarin. Asli gue kemarin kaget tiba-tiba batuk karena habis makan wafer yang kopongan gitu deh guys, jadinya gue kapok. Tapi intinya, gue enggak papa," kata Raffi dalam keterangannya, Selasa (11/1/2022).

Bukan Raffi Ahmad namanya jika unggahannya tidak mendapat banyak perhatian.

Baca juga: Ingin Datangkan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad: Harganya Mahal

Hingga berita ini diturunkan, unggahan bapak dua anak itu mencapai hampir 500 komentar.

Lucunya, sahabat-sahabat Raffi Ahmad, mulai dari Irwansyah, Andre Taulany hingga Gading Marten, meledek Raffi karena makan camilan murah padahal dirinya mengaku seorang sultan.

Baca juga: Kabar Transfer Mesut Ozil, Raffi Ahmad: RANS dan Fenerbahce Sudah Ada Obrolan

"Yaelah pak booss ada ada aja sih makan wafer abal2 jadi keselek kan, saran gw sih makan Wafello aja udah.. jelas premiumnya broookuuu!!!" kata Gading Marten.

"Duh, sultan Andara kok belinya wafer abal2? Gak level! Kayak gw dong selalu nyetok Wafello! Gak bikin seret di leher," pungkas Andre Taulany.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.