Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Otopsi Bob Saget Rampung, Tidak Ditemukan Bukti Penggunaan Narkotika dan Pelanggaran Lain

Kompas.com - 11/01/2022, 12:15 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Pihak kepolisian mengatakan, otopsi terhadap mendiang komedian sekaligus aktor asal Amerika, Bob Saget, telah rampung.

"Saget merupakan pria berusia 65 tahun yang ditemukan tidak sadarkan diri di kamar hotelnya. Saat ini, tidak ada bukti penggunaan narkoba atau pelanggaran yang lain," kata kepala pemeriksa Medis Orange and Osceola County, Joshua Stephany, dikutip dari People, Selasa (11/1/2022).

Untuk penyebab kematian dan bagaimana Bob Saget meninggal dunia, Stephany belum bisa mengungkapkannya karena masih dalam proses pemeriksaan yang memakan waktu 10 hingga 12 hari.

Baca juga: Fakta Meninggalnya Bob Saget, Mendadak dan Penyebab yang Belum Diketahui

"Belasungkawa kami sampaikan kepada orang-orang terkasih Saget selama masa berkabung ini," ujar Stephany.

Sebagai informasi, bintang Full House itu ditemukan tewas di kamar hotelnya di Ritz-Carlton, Orlando, Florida, pada Minggu setelah pertunjukan di Jacksonville Sabtu malam.

"Dia adalah segalanya bagi kami dan kami ingin Anda tahu betapa dia mencintai para penggemarnya, tampil live dan membawa orang-orang dari semua lapisan masyarakat bersama dengan tawa," kata perwakilan pihak keluarga.

Baca juga: Keluarga Angkat Bicara soal Kematian Bob Saget yang Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

Pria kelahiran Philadelphia ini paling terkenal karena perannya sebagai Danny Tanner di sitkom Full House pada era 1980-an dan 1990-an.

Penghargaan terkenal lainnya termasuk sekuel Netflix Fuller House serta How I Met Your Mother, Americas's Funniest Home Videos dan komedi stand-up lainnya.

Pada saat kematiannya, Saget tengah melangsungkan tur komedi lintas negaranya , dengan setidaknya selusin pertunjukan langsung dijadwalkan untuk 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com