Sinopsis The Woman in the House Across the Street from the Girl in the Window, Sajikan Misteri Pembunuhan Satir

Kompas.com - 10/01/2022, 13:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Miniseri asal Amerika Serikat bertajuk The Woman in the House Across the Street from the Girl in the Window dijadwalkan tayang di Netflix pada 28 Januari 2022 mendatang.

The Woman in the House Across the Street from the Girl in the Window merupakan miniseri yang mengusung tema dark comedy dengan balutan thriller.

Miniseri ini diarahkan sutaradara Michael Lehmann yang berkolaborasi dengan para penulis naskah, Rachel Ramras, Hugh Davidson, dan Larry Dorf.

Baca juga: Sinopsis Nightmare Alley, Film Thriller Psikologis tentang Manipulator Ulung

The Woman in the House Across the Street from the Girl in the Window dibintangi aktor dan aktris ternama Hollywood seperti Kristen BellTom RileyMary HollandShelley Hennig, Cameron Britton, dan Michael Ealy.

Dalam trailer-nya, terungkap bahwa serial satir ini akan menampilkan banyak unsur menarik dalam genre thriller psikologis.

Di antaranya adalah jump-scare, individu misterius, obsesi media, dan penyelidikan kejahatan oleh karakter utama, Anna (Kristen Bell).

Hadir pula ruang untuk komedi dari sang karakter utama yang berperan menyelidiki kejahatan dan berpura-pura mejadi detektif.

Baca juga: Sinopsis The Cleaning Lady, Kisah Wanita Pembersih TKP Pembunuhan

Miniseri The Woman in the House Across the Street from the Girl in the Window menceritakan seorang wanita lajang bernama Anna yang patah hati dan suka menikmati segelas anggur pada penghujung hari.

Ia merupakan orang yang cukup tertutup dan suka menatap lingkungan luar rumahnya melalui jendela.

Suatu hari, seorang pria tampan pindah ke rumah di seberang jalan dari hunian Anna.

Halaman:
Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.