[POPULER HYPE] Celine Evangelista dan Spirit Doll | Nama Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar | Sidney Poitier Meninggal |

Kompas.com - 09/01/2022, 07:44 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Seniman ventriloquist Ria Enes, yang terkenal dengan Boneka Susan, memberi pendapatnya tentang tren spirit doll.

Akhir-akhir ini memiliki spirit doll dan memperlakukannya seperti anak sendiri menjadi tren, terutama di kalangan selebritas.

Ria Enes berpendapat, perilaku tesebut merupakan hasil imajinasi pemilik boneka.

"Itu kan kalau misalnya kita anggap itu (boneka sebagai anak), itu kan dari imajinasi kita," kata Ria Enes kepada Kompas.com baru-baru ini.

"Imajinasi kita sudah ke mana-mana, sudah membayangkan apa saja, kemudian muncul ikatan emosi. Ada sugesti, atau mungkin akhirnya menjadi kalau boleh dibilang ajimat. Lebih ekstremnya begitu," tutur Ria Enes.

Selengkapnya baca di sini.

Penuturan Ria Enes menjadi berita terpopuler dari kanal HYPE sepanjang Sabtu (8/1/2022).

Berita-berita populer lainnya antara lain Celine Evangelista dan spirit doll-nya serta polemik penggalangan dana untuk rumah Gala Sky Andriansyah yang digagas Marissya Icha.

Simak berita-beritanya berikut ini.

Alasan Celine Evangelista memiliki spirit doll

Celine Evangelista umumkan anak kelimanya yang diberi nama JosephInstagram/@celine_evangelista Celine Evangelista umumkan anak kelimanya yang diberi nama Joseph
Artis peran Celine Evangelista memiliki empat spirit doll. Masing-masing diberi nama Michelle, Selena, Princess, dan Joseph.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.