Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Drama dan Film Korea Terbaru Januari 2022 di Viu

Kompas.com - 06/01/2022, 16:47 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan streaming Viu menghadirkan sejumlah drama dan film penuh warna dalam rangka menyambut tahun baru 2022.

Berikut enam drama dan film Korea terbaru di Viu, berikut sinopsis hingga tanggal penayangan.

Ghost Doctor

Dibintangi Rain dan Kim Bum, drama Ghost Doctor ini bakal tayang pada 4 Januari setiap Selasa dan Rabu.

Drama medis dengan sentuhan fantasi tersebut akan berpusat pada dua dokter yang sangat berbeda dalam latar belakang, keterampilan, dan kepribadian.

Satu peristiwa tak terduga membuat mereka menggabungkan tubuh dan jiwa. Mereka adalah dokter toraks jenius Cha Young Min (Rain) dan dokter residen dari keluarga kaya, Go Seung Tak (Kim Bum).

Cerita semakin seru dengan kehadiran Jang Se Jin (Uee), mantan pacar Cha Young Min dan Oh Soo Jung (Son Naeun Apink), dokter magang yang percaya hantu.

Through the Darkness

Drama Through The DarknessDok. VIU Drama Through The Darkness
Penggemar drama thriller jangan sampai terlewatkan drama terbaru dari Kim Nam Gil yang akan ditayangkan mulai 15 Januari 2022.

Serial yang diangkat dari novel karya Kwon Il Yong dan Go Na Moo ini akan menyoroti kisah profiler pertama Korea Selatan.

Berlatar di akhir 1990-an, Song Ha Young (Kim Nam Gil) adalah seorang profiler yang berjuang untuk menganalisis dan membaca hati para pembunuh berantai pada saat kata “profiling” belum ada.

Dia memiliki tim yang andal, beranggotakan Gook Young Soo (Jin Sun Kyu) pemimpin tim dari tim Analisis Perilaku Kriminal dan detektif legendaris Yoon Tae Goo (Kim So Jin) yang piawai dalam dunia penanganan kejahatan dengan kekerasan.

The Con Artist

Film The Con ArtistDok. VIU Film The Con Artist
Kim Woo Bin akan memikat para penggemarnya dengan menjelma sebagai pembobol ulung dalam The Con Artist.

Ia dengan sempurna membangun chemistry apik bersama aktor senior Ko Chang Seok yang tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Cerita The Con Artists berfokus pada Ji Hyeok (Kim Woo Bin), seorang pembobol brankas elite dan pemalsu andal yang bekerja bersama Koo In (Ko Chang Seok).

Koo In kemudian memperkenalkannya kepada Jong Bae (Lee Hyun Woo), seorang peretas elit.

Mereka berencana mencuri berlian berharga dalam brankas di sebuah toko perhiasan kelas atas, bersama Presiden Jo (diperankan oleh Kim Young-Chul).

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com