Kompas.com - 06/01/2022, 14:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Awkarin menceritakan sikap Gaga Muhammad, usai menonton video podcast ibu mantan kekasihnya itu di YouTube Nikita Mirzani.

Sebagai informasi, sebelum berpacaran dengan mendiang selebgram Laura Anna, Gaga terlebih dahulu menjalin kasih dengan Awkarin.

Dalam podcast itu, Janariyah, ibu Gaga Muhammad menyinggung nama putranya saat ditanya perihal penggunaan kartu ATM Laura Anna tanpa izin.

"Enggak, dari mana aku gesek, aku nyentuh aja enggak, demi Allah. Kalau Gaga, Gaga juga hanya yang di rumah sakit doang," ucap Janariyah dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Kamis (6/1/20222).

Baca juga: Ibu Gaga Muhammad Ungkap Alasan Pakai Uang Laura Anna untuk Deposit Rumah Sakit

Selaku mantan kekasih Gaga, Awkarin mengaku tidak heran jika Gaga yang diduga menggunakan kartu ATM Laura Anna tanpa izin.

Awkarin yang pernah berpacaran dengan Gaga mengaku pernah mengalami hal sama, di mana kartu ATM-nya digunakan tanpa izin oleh Gaga.

"Sbnrnya sih gue ga heran kl Gayung diduga gesek ATM diem-diem haha. GUE KAN ALUMNI tsay," tulis Awkarin dikutip Kompas.com dari Instagram @awkarin, Kamis (6/1/2022).

"Dulu juga pernha kok. ATM gue digesek tanpa izin gue," lanjutnya.

Baca juga: Ungkap Alasan Tak Pernah Balas Pesan WhatsApp Mendiang Laura Anna, Ibu Gaga Muhammad: Apa Lagi yang Kita Mau Bahas?

Awkarin lantas menceritakan kronologi ketika kartu ATM-nya digunakan tanpa izin oleh Gaga pada 2016 silam.

Saat itu, Gaga meminta Awkarin untuk mengisikan bahan bakar kendarannya.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.