Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Life's Punchline, Dibintangi Masaki Suda

Kompas.com - 06/01/2022, 09:36 WIB
Amanda Abdillah Suhaimah Safandi Putro ,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Drama Jepang dengan 10 episode bertajuk Life's Punchline yang tayang 2021 lalu sekarang bisa Anda saksikan lewat platform streaming Netflix.

Life's Punchline merupakan hasil kolaborasi dari arahan sutradara Ryuichi Inomata dan Ko Kanai dengan penulis naskah Shigeki Kaneko.

Baca juga: Sinopsis The Big Leap, Upaya Mendapatkan Kesempatan Kedua

Drama Life's Punchline dibintangi oleh bintang asal Jepang seperti Masaki SudaKasumi ArimuraTaiga NakanoKotone Furukawa, dan Ryunosuke Kamiki.

Life's Punchline mengangkat isu yang sangat sering terjadi di masyarakat sehingga penonton dapat merasa relate dengan film ini.

Drama Life's Punchline merupakan potret dari kisah lima orang dewasa yang sedang berada di akhir usia 20-an dibalut dengan unsur komedi yang khas.

Baca juga: Sinopsis Serial Harlem, Tentang Persahabatan, Mimpi dan Karir

Drama Life's Punchline mengisahkan trio grup komedian yang tidak terkenal bernama Macbeth dengan anggota seperti Haruto Takaiwa (Masaki Suda), Shunta Asabuki (Ryunosuke Kamiki) dan Junpei Minowa (Taiga Nakano).

Mereka bertiga selalu berkumpul di restoran dimana Rihoko Nakahama (Kasumi Arimura) dan adiknya, Tsumugi Nakahama (Kotone Furukawa), bekerja sebagai waitress di restoran tersebut.

Drama ini menceritakan kegagalan kehidupan yang mereka tengah alami seperti grup Macbeth yang sudah berkecimpung selama 10 tahun di industri komedi namun tetap tidak kian sukses.

Baca juga: Sinopsis Paper Planes, Meraih Mimpi dengan Pesawat Kertas

Mereka ingin mengejar impian mereka sebagai komedian namun terhalang oleh usia yang sudah tidak muda lagi.

Sementara Rihoko Nakahama (Kasumi Arimura) pernah bekerja di perusahaan top-tier selama bertahun-tahun namun akhirnya memutuskan untuk keluar.

Baca juga: Sinopsis My Dear Exes, Ketika Istri Hidup Rukun Dengan 3 Mantan Suami

Lalu bagaimana kelanjutan kisah lima orang ini dalam mengejar mimpi di usia yang tidak muda lagi?

Mampukah mereka membalikkan keadaan?

Simak kisah lengkapnya hanya di drama jepang berjudul Life's Punchline yang bisa Anda tonton lewat platform streaming Netflix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com