Kompas.com - 06/01/2022, 08:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal, menyampaikan pesan pada Doddy Sudrajat usai ayah mendiang Vanessa Angel itu menuntut permintaan maaf putrinya dalam 3x24 jam.

Faisal ingin Doddy menyelesaikan polemik yang terjadi dengan keluarganya.

Ini kali kedua Fuji diancam dilaporkan, katanya, namun Faisal sama sekali tidak berniat melaporkan balik pihak Doddy Sudrajat.

"Sudah lah, kita selesaikan saja lah. Enggak usah lah lapor-lapor, apa juga yang mau dilaporin, apa yang fatal di situ?" ujar Faisal dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (6/1/2022).

Baca juga: Respons Faisal Soal Fuji Dituntut Minta Maaf dalam 3x24 Jam oleh Doddy Sudrajat

"Selama ini kan apa yang dilaporkan-dilaporkan kami kan enggak balas, diam saja pengacara saya. Saya bilang sudah biarkan saja lah. Banyak yang menekan saya (melaporkan balik), enggak, enggak usah, saya enggak mau. Saya ingin punya besan," tutur dia.

Faisal mengaku ingin tetap berhubungan baik dengan Doddy Sudrajat agar cucu mereka, Gala Sky, memiliki dua kakek dan nenek.

"Saya ingin juga si Gala punya dua (kakek), kenapa? Kalau pendek umurnya satu, punya satu lagi," ucapnya.

Ayah Bibi Andriansyah itu berharap, dengan bekal didikan dari dua keluarga, Gala bisa jadi orang sukses ketika besar nanti.

Baca juga: Kak Seto Upayakan Doddy Sudrajat dan Faisal Berdamai demi Gala Sky Andriansyah

"Saya yakin dan percaya, anak yang nama Gala Sky Andriansyah ini akan besar, mudah-mudahan berkat didikan kita bersama dia akan jadi orang hebat," ujar Faisal.

Saran Faisal, ketika usia Gala sudah masuk lima tahun, dia dan Doddy bisa bergantian mengurus cucu mereka.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.