Kompas.com - 06/01/2022, 07:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal, menanggapi permintaan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, soal Fuji minta maaf dalam 3x24 jam.

Faisal mengaku bingung dengan permintaan Doddy lantaran Fuji tidak banyak ikut campur dalam perseteruan dua keluarga itu.

"Saya juga bingung, kesalahana apa yang dibuat, rasanya enggak ada anak saya melakukan suatu kesalahan. Kalau menurut saya sih, anak saya Fuji tuh kayak enggak begitu terlalu ikut-ikutan," ucap Faisal dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (6/1/2022).

Untuk memastikan bahwa putrinya memang tidak melakukan kesalahan apa pun, Faisal sudah meminta keterangan Fuji secara langsung.

Baca juga: Kak Seto Upayakan Doddy Sudrajat dan Faisal Berdamai demi Gala Sky Andriansyah

Faisal menyebut, Fuji merespons permintaan Doddy Sudrajat dengan santai lantaran memang merasa tidak bersalah.

"Saya sudah tanya sama dia (Fuji), 'Enggak ada, saya enggak ada ngapa-ngapain, Pak,' katanya. Kalau enggak ada yang ngapa-ngapain, dia enggak merasa bersalah, makannya dia santai saja, 'Saya enggak ada masalah, Pak, saya kan gak ikut-ikut'," ujar Faisal.

Faisal sendiri mengaku masih bingung dengan ancaman Doddy yang akan melaporkan Fuji jika tidak minta maaf dalam 3x24 jam.

Ayah mendiang Bibi Andriansyah takut, hal yang dipermasalahkan oleh Doddy serupa dengan perkara video monster yang menakuti Gala Sky, yang mana hanya hasil suntingan.

Baca juga: Ingin Pertemukan Faisal dan Doddy Sudrajat, Ini Harapan Kak Seto

"Saya bingung, ya jangan-jangan editan lagi persoalannya," ucap Faisal.

Faisal menyebut pihaknya sama sekali tidak mempermasalahkan uang asuransi Rp 500 juta yang didapatkan Doddy.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.