Harapan Alec Baldwin di Tahun 2022, Tak Ingin Hancur gara-gara Insiden Penembakan di Film Rust

Kompas.com - 04/01/2022, 21:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Alec Baldwin rupanya mengunggah harapannya tepat di hari pergantian tahun 2022. Hal itu disampaikan Baldwin melalui akun Instagram-nya.

Dilansir melalui NME, Selasa (4/1/2022), Alec Baldwin mengunggah video harapan tersebut sepanjang 13 menit.

Kemudian aktor berusia 63 tahun itu juga sedikit menyinggung terkait dampak dari insiden kasus penembakan film Rust yang menewaskan sinematografer Haluna Hutchin.

Dia juga menawarkan pembaruan tentang kesehatan mentalnya dan berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka.

Baca juga: Buntut Insiden Penembakan, Ponsel Alec Baldwin Akan Disita dan Diperiksa

"Saya memiliki lebih banyak orang yang baik hati dan bijaksana serta berjiwa murah hati daripada saya memiliki orang-orang yang ganas tentang kematian Halyna Hutchins," kata Baldwin dalam klip tersebut.

“Saya tidak takut untuk mengatakan itu dalam beberapa eufemisme seseorang meninggal dengan sangat tragis. Dan saya mendapatkan begitu banyak, maksud saya, niat baik dari orang-orang. Ini luar biasa,” tambah Baldwin.

Lebih lanjut, di tahun yang baru, Baldwin tidak akan membiarkan hal-hal negatif masuk dalam hidupnya.

“Ini, tentu saja, situasi terburuk yang pernah saya alami, dan saya sangat berharap bahwa orang-orang yang bertanggung jawab untuk menyelidiki semua ini mendapatkan kebenaran sesegera mungkin. Tidak ada yang menginginkan kebenaran lebih dari saya,” tutur Baldwin.

Baca juga: Alec Baldwin Hapus Akun Twitternya Setelah Wawancara Emosional Bersama ABC

“Kita hidup di dunia di mana hanya ada lautan negatif, online dan sebagainya, dan seseorang harus menemukan cara untuk mengelolanya,” ucap Baldwin menambahkan.

Seperti diketahui, Baldwin melepaskan tembakan langsung dengan senjata penyangga selama latihan adegan film Rust pada 21 Oktober yang menewaskan sinematografer Halyna Hutchins dan melukai sutradara Joel Souza.

Baldwin mengklaim, dia diberitahu bahwa pistol itu ‘dingin’ alias kosong oleh asisten sutradara Dave Halls.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber NME
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.