Kompas.com - 02/01/2022, 11:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Kekeyi ikut menanggapi ramainya rumor soal Rio Ramadhan, mantan kekasihnya, meninggal dunia.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Kekeyi mengaku sudah tidak berkomunikasi dengan Rio Ramadhan selama satu tahun ke belakang.

Sehingga, YouTuber yang mulai terkenal karena tutorial merias wajah menggunakan balon air itu tidak bisa memberikan kepastian soal rumor Rio Ramadhan yang beredar di media sosial.

"Maaf saya kurang tau karna saya sudah 1 tahun tidak berkabar dengan dia," tulis Kekeyi dikutip Kompas.com dari Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23, Minggu (2/1/2022).

Baca juga: Sambil Menangis, Kekeyi Ungkap Kekesalannya pada Netizen yang Terus Berkomentar Pedas

"Tadi saya ada mantion kabar Rio meninggal dunia, saya kaget dan me-repost, untuk hoax atau tidaknya maaf banget saya kurang tau," tutur dia.

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadi Rio @riooramadhn, mantan kekasih Kekeyi itu mengumumkan bahwa kabar dirinya meninggal adalah hoaks.

Rio menyebut bahwa akun media sosialnya telah diretas.

Seseorang berpura-pura menjadi adiknya dan membuat berita bohong bahwa dirinya meninggal dunia.

Baca juga: Deddy Corbuzier Tak Suka dengan Kekeyi dan Lutfi Agizal, Apa Sebabnya?

"Alhamdulillah akun gue sudah balik guys, dari tadi akun gue tuh di-hack sama orang, terus dia bikin berita kalau gue tuh sudah meninggal, sampai-sampai dia ngebalesin semua DM DM (direct message) dari teman gue, katanya gue tuh kena jantung lah, atau meninggal segala macam," ucap Rio dikutip Kompas.com dari Instagram @riooramadhn.

"Di sini gue masih hidup juga masih sehat alhamdulillah dan sekarang akun gue sudah balik. Jangan percaya semua gue sudah meninggal, gue masih hidup kok," lanjut dia.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.