Kompas.com - 01/01/2022, 10:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar meninggalnya aktris dan komedian Betty Marion White Ludden atau Betty White mendatangkan duka bagi banyak orang di Amerika Serikat.

Tak hanya dari kalangan masyarakat umum atau selebriti saja, bahkan presiden Amerika Serikat saat ini, Joe Biden juga ikut berduka.

Ini diketahui dari ucapan duka yang ditulis Joe Biden melalui akun Twitter-nya.

"Betty White membawa senyum di bibir generasi Amerika. Dia adalah ikon budaya yang akan sangat dirindukan. Jill dan saya memikirkan keluarganya dan semua orang yang mencintainya di Malam Tahun Baru ini," tulis Joe di akun @POTUS.

Baca juga: 17 Hari Menjelang Usia 100 Tahun, Aktris Legendaris Betty White Meninggal Dunia

Aktor Mark Ruffalo juga turun ke Twitter untuk menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Betty.

"Seolah tahun 2021 belum cukup buruk. Istirahatlah dalam damai, Ratu Betty White," tulis Mark di akun @MarkRuffalo.

Demikian juga Ellen hingga Michelle Obama yang ikut menyampaikan rasa kehilangan mereka

"Kehidupan yang luar biasa. Saya bersyukur untuk setiap detik yang saya habiskan bersama Betty White," tulis Ellen di akun @TheEllenShow.

"Betty White mendobrak penghalang, menantang ekspektasi, melayani negaranya, dan mendorong kami semua untuk tertawa," tulis Michelle Obama di akun @MichelleObama.

"Barack dan saya bergabung dengan begitu banyak orang di seluruh dunia yang akan merindukan kegembiraan yang dia bawa ke dunia. Saya tahu Bo kami menantikan untuk melihatnya di surga," tulis @MichelleObama.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.