Kompas.com - 31/12/2021, 10:38 WIB
Kim Kardashian REPRO BIDIK LAYAR VIA INSTAGRAM @kimkardashianKim Kardashian

JAKARTA, KOMPAS.com- Kim Kardashian mendapatkan kritikan pedas dari pengguna media sosial yang tak terhitung jumlahnya setelah mengunggah spoiler dari film Spider-Man: No Way Home,

Mantan bintang Keeping Up With the Kardashians itu diketahui menonton film yang dibintangi Tom Holland dan Zendaya di teater rumahnya pada Senin malam (27/12/2021).

Ketika sampai di akhir film, Kardashian mulai mengambil foto layar dan membagikannya ke Instagram Story-nya.

Foto yang diunggah Kim seperti sedang mengungkapkan pada 273 juta pengikutnya bahwa mantan aktor Spider-Man Tobey Maguire dan Andrew Garfield membuat penampilan kejutan bersama Tom Holland.

Baca juga: Penjelasan Post Credit Spider-Man: No Way Home

Padahal itu merupakan bagian yang dianggap sebagai kejutan utama dari film ini.

Seakan menyadari kesalahannya, bintang reality show itu segera menghapus dua unggahannya tak lama kemudian, tapi sudah terlambat.

Banyaknya penggemar yang dimiliki Kim di Instagram, membuat sedikit banyak mereka telah mengabadikan unggahan tersebut dan menyebarkannya ke media sosial hingga membuat netizen kesal.

"Saya bahkan tidak mengikuti Kim kardashian dan satu saat saya memutuskan untuk menonton ceritanya di instagram, dia mengunggah secara harfiah spoiler of spider man. Aku tidak pernah begitu membenci seseorang," tulis seorang pengguna Twitter yang marah.

Baca juga: Adegan Putri Tony Stark Ternyata Dihapus dari Spider-Man: No Way Home

"Saya telah membisukan semua yang berhubungan dengan Spider-Man di semua media sosial saya untuk menghindari spoiler karena saya akan menontonnya besok …. Hanya untuk melihat Kim Kardashian untuk mengunggah seluruh spoiler di ig-nya," ujar yang lain.

"Aku sangat marah sekarang!! Benar-benar marah!," tulis pengguna Twitter lainnya.

Halaman:

Video Pilihan

Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.