Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bagikan Spoiler Spider-Man: No Way Home, Kim Kardashian Diamuk Netizen

Kompas.com - 31/12/2021, 10:38 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Page Six

JAKARTA, KOMPAS.com- Kim Kardashian mendapatkan kritikan pedas dari pengguna media sosial yang tak terhitung jumlahnya setelah mengunggah spoiler dari film Spider-Man: No Way Home,

Mantan bintang Keeping Up With the Kardashians itu diketahui menonton film yang dibintangi Tom Holland dan Zendaya di teater rumahnya pada Senin malam (27/12/2021).

Ketika sampai di akhir film, Kardashian mulai mengambil foto layar dan membagikannya ke Instagram Story-nya.

Foto yang diunggah Kim seperti sedang mengungkapkan pada 273 juta pengikutnya bahwa mantan aktor Spider-Man Tobey Maguire dan Andrew Garfield membuat penampilan kejutan bersama Tom Holland.

Baca juga: Penjelasan Post Credit Spider-Man: No Way Home

Padahal itu merupakan bagian yang dianggap sebagai kejutan utama dari film ini.

Seakan menyadari kesalahannya, bintang reality show itu segera menghapus dua unggahannya tak lama kemudian, tapi sudah terlambat.

Banyaknya penggemar yang dimiliki Kim di Instagram, membuat sedikit banyak mereka telah mengabadikan unggahan tersebut dan menyebarkannya ke media sosial hingga membuat netizen kesal.

"Saya bahkan tidak mengikuti Kim kardashian dan satu saat saya memutuskan untuk menonton ceritanya di instagram, dia mengunggah secara harfiah spoiler of spider man. Aku tidak pernah begitu membenci seseorang," tulis seorang pengguna Twitter yang marah.

Baca juga: Adegan Putri Tony Stark Ternyata Dihapus dari Spider-Man: No Way Home

"Saya telah membisukan semua yang berhubungan dengan Spider-Man di semua media sosial saya untuk menghindari spoiler karena saya akan menontonnya besok …. Hanya untuk melihat Kim Kardashian untuk mengunggah seluruh spoiler di ig-nya," ujar yang lain.

"Aku sangat marah sekarang!! Benar-benar marah!," tulis pengguna Twitter lainnya.

Penggemar lain dari Marvel Cinematic Universe kecewa karena menunggu dirilis di layanan streaming sejak muncul varian Covid-19 Omicron.

Namun dia justru melihat spoiler dari akun Instagram Kim Kardashian.

"Dari semua orang, @KimKardashian baru saja memberi spoiler #SpiderManNoWayHome @SpiderManMovie untukku!. Aku mengikutinya di IG karena keingintahuan yang tidak wajar dan itu merugikanku. Menunggu sampai streaming karena Covid. Aku sangat marah sekarang! @MarvelStudios," tulis penggemar itu.

Distributor Spider-Man: No Way Home, Sony Pictures mengonfirmasi bahwa film yang disutradarai Jon Watts itu telah melampaui 1 miliar dollar AS atau Rp 14,2 triliun dalam lingkup box office global.

Film yang diproduseri Kevin Feige dan Amy Pascal ini mencapai tonggak sejarah hanya dalam 12 hari setelah dirilis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Page Six
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com