Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Denada Dibantu Feni Rose Saat Uangnya Sisa Rp 200.000 di Negara Orang

Kompas.com - 22/12/2021, 15:12 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus artis peran Denada menceritakan momen tersulit saat dia berada di Singapura karena uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) hanya tersisa Rp 200.000.

Sebagai informasi, Denada harus tinggal di Singapura demi menemani buah hatinya, Aisha, yang tengah menjalani pengobatan karena penyakit kanker darah.

“Itu rupiah beneran. Rasanya sih, luar biasa,” ucap Denada seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TRANS TV Official, Rabu (22/12/2021).

Bagaimana tidak, uang Denda terkuras karena kebutuhan sehari-hari dari mulai biaya tinggal di apartemen hingga rental mobil untuk pulang-pergi Aisha ke rumah sakit.

Baca juga: Denada Ceritakan Kondisi Terbaru Anaknya yang Idap Leukemia

Denada tidak ingin ambil risiko untuk naik kendaraan umum mengingat situasi pandemi Covid-19.

“Kalau di Singapura itu kan ada saja, kita expend setiap hari, ada saja. Apalagi kita semua enggak cuma ngomong soal apartment saja, kemarin pada saat aku di sana, kita rental mobil,” ungkap Denada.

“Listrik, belum lagi untuk biaya segala macam. Apalagi, pada saat itu kita juga lagi siap-siap untuk mempersiapkan Aisha sekolah. Jadi memang kesulitannya itu ya kesulitan sekali,” ucap Denada melanjutkan.

Walau dalam keadaan seperti itu, Denada sangat bersyukur kepada Tuhan karena diberikan sifat daya juang yang tinggi dan tidak mudah putus asa.

Baca juga: Tangis Haru Denada Cerita Perjuangan agar Anaknya Sembuh

Segala cara halal pemilik nama lahir Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu lakukan untuk bertahan di negeri orang.

“Alhamdulillah, Allah kasih aku sifat di mana kalau aku menghadapi situasi yang mungkin tidak begitu nyaman buat aku, aku orangnya mau berjuang,” ucap Denada.

Di sisi lain, dia mengucapkan terima kasih kepada pembawa acara Feni Rose karena telah membantu saat uangnya hanya tersisa Rp 200.000.

Sambil meneteskan air mata, perempuan kelahiran Desember 1978 itu menceritakan kebaikan Feni Rose yang tidak banyak diketahui oleh orang.

Baca juga: Denada Ungkap Cerita soal Rumah dan Tanah yang Dijual untuk Pengobatan Anak

“Dia (Feni Rose) yang bantuin aku. Dia adalah salah satu orang yang bantuin aku, yang tolongin aku, yang mengeluarkan aku dari kesulitan aku waktu aku di sana,” ungkap Denada.

“Mungkin banyak yang enggak tahu karena kita enggak ngomong sama orang, tapi dia adalah salah satu orang yang dengan ikhlas, dengan tulus mengeluarkan aku dari kesulitanku,” ujar Denada lagi.

Mendengar hal tersebut, Feni Rose yang tengah mewawancari Denada turut meneteskan air mata.

Baca juga: Soal Kemoterapi Anak, Denada: Aku Mohon Doanya

“Aku yang berterima kasih karena membiarkan aku (agar) bisa berbagi. Aku rasa itu jalan Tuhan,” kata Feni Rose memegang tangan Denada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com