Kompas.com - 21/12/2021, 17:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan 20 tahun Harry Potter, HBO baru saja merilis trailer resmi dari Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts.

Tayangan ini akan ditayangkan spesial oleh HBO Max pada 1 Januari 2022.

Dalam trailer resminya itu, penonton diajak bernostalgia dengan kenangan-kenangan lama para pemain selama menjalani syuting Harry Potter.

Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson duduk di sofa dan mulai menceritakan pengalaman magis mereka selama di Hogwarts.

Baca juga: Harry Potter: Return to Hogwarts, Ketika Para Cast Kembali ke Hogwarts

Ketiganya juga ditampilkan berjalan menapaki masa lalu di lokasi syuting dengan latar Hogwarts.

"Pikirkan kenangan yang paling kuat. Buat itu menjadi kenangan terindah yang bisa Anda ingat," kata Radcliffe saat berjalan di Hogsmeade.

Selain ketiga pemain itu, Helena Bonham Carter, Ralph Fiennes, dan Gary Oldman juga turut bereuni.

"Semuanya terasa seperti waktu tak pernah berjalan. Dan sejatinya, sudah banyak waktu yang terlewat sejak saat itu," kata Watson yang masih berusia 11 tahun saat bermain di film Harry Potter and the Sorcerer's Stone.

Baca juga: Jelang Reuni Harry Potter, HBO Rilis Teaser untuk Return to Hogwarts

Konsep tayangannya sendiri akan dibuat seperti saat HBO Max menghadirkan Friends Reunion Mei lalu.

Perkumpulan para pemain disertai dengan cuplikan-cuplikan kenangan selama syuting setidaknya akan mengobati kerinduan para penggemar terhadap waralaba ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.