Kompas.com - 17/12/2021, 19:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Disjoki Yoga Sastra berencana memperluas segmentasi label musik miliknya, Abstractical, di industri hiburan Tanah Air.

Menurut rencana, Yoga Sastra bersama tim ke depannya tidak hanya berorientasi dengan music production, melainkan film dan bidang lainnya.

"Tidak di musik saja. Kita di industri film juga, event-event lainnya," kata Yoga Sastra dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (17/12/2021).

Demi meningkatkan kualitas diri, Yoga yang kerap kali memproduseri Abstractical ini tengah fokus menggeluti bidang multimedia lainnya.

Baca juga: Rilis Album Perdana, Tiara Andini Ajak Pendengar untuk Galau

"Pembuatan animasi 3D, video klip, visual and sound FX hingga mapping stage dan produksi iklan promosi," ucap Yoga Sastra.

Berbicara mengenai label musik ini, Yoga mengatakan Abstractical berencana bakal merilis lagu pada Desember 2021.

"Fokus dan target terdekat, bakal merilis sebuah single dari beberapa talent OHSHALLE , Lil Anil dan Nax Xan. Dimana bakal disutradarai sama Danil Mustika Raja, bulan ini kita mau rilis satu single," ujar Yoga Sastra.

Untuk karier pribadi di industri musik Tanah Air, Yoga Sastra berjanji bakal menambahkan karya-karya terbaru.

“Saya ingin memperbanyak karya musik untuk menemani insan musik, terutama pecinta musik genre Hip-hop dan RNB," ucap Yoga Sastra.

Baca juga: Mezzaluna, Putri Bimbim, Malu Dengar Lagu Slank, Kenapa?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.