Kompas.com - 15/12/2021, 16:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bimbim Slank menceritakan kisah lucu saat putri sulungnya, Mezzaluna, malu ketika ia datang ke acara playgroup.

Ketika datang sebagai bintang tamu bersama putrinya di acara Tonight Show, Bimbim Slank mengatakan, ia diminta kepala sekolah untuk datang.

"Gue diundang kepala sekolahnya, buat ngasih tahu anak-anak soal drum. Akhirnya, gue belajar soal sejarah drum," kata Bimbim Slank, dikutip dari kanal YouTube TonightShowNet, Rabu (15/12/2021).

Bimbim menuturkan, anak-anak di playgroup itu sangat gembira terkecuali Mezzaluna yang diam dengan kepala tertunduk.

Baca juga: Putri Sulungnya Jadi Penyanyi, Bimbim Slank: Enggak Pernah Ajarkan Musik

"Anak-anak semua wah (girang) pada mau coba. Dia diam doang begini (menunduk). Malu bapaknya ada di situ," ucap Bimbim.

Mezzaluna, yang kini berusia 20 tahun mengaku dirinya juga tidak mengetahui mengapa sikapnya dulu seperti itu.

Bahkan, Mezzaluna mengaku sampai sekarang masih merasa malu apabila membicarakan ayahnya sebagai anggota Slank atau mendengarkan lagu grup ayahnya.

"Enggak tahu kenapa, maksudnya sampai sekarang juga justru kalau pada ngomongin, terus dengar lagu bokap (ayah) itu kayak ah (malu)," ucap Mezzaluna sambil memegang pipinya.

Baca juga: Jawaban Tak Terduga Anak Bimbim Saat Ditanya soal Lagu Slank

Di matanya Mezzaluna, Bimbim Slank hanya sebagai seorang ayah, bukan musisi yang sangat digemari dan diidolakan orang banyak.

Sebagai putri dari seorang musisi legenda di Tanah Air, Mezzaluna mengaku diperlakukan sama seperti yang lainnya.

"Enggak (dapat keistimewaan) sama saja. Kalau yang pada nanya kayak gitu juga gue lihatnya sebagai seorang bapak," ucap Mezzaluna.

Sebagai informasi, Mezzaluna mengikuti jejak ayahnya berkarier di industri musik sebagai penyanyi dengan merilis lagu "In Situ" pada September lalu.

Baca juga: Bimbim Rasakan Jadi Slankers di Abbey Road Studios dan Bicara soal Sikap Politik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.