Kompas.com - 10/12/2021, 19:43 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Tetralogi film Yowis Ben ditutup dengan seri yang berjudul Yowis Ben Finale.

Film tersebut menceritakan titik akhir dari empat personel band Yowis Ben.

Aktor sekaligus sutradara Bayu Skak berharap Yowis Ben bisa menutup cerita dengan manis dan menjadi kebanggaan masyarakat.

"Bukan cuma Jawa, tapi di luar Jawa pun diharapkan dapat memahami makna yang ingin kami utarakan," kata Bayu Skak saat ditemui di acara gala premiere Yowis Ben Finale di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/12/2021).

Baca juga: Film Yowis Ben Punya Dampak Besar untuk Karier Anya Geraldine

Di sisi lain, Bayu berharap Yowis Ben Finale bisa menambah antusiasme penonton Tanah Air untuk kembali ke bioskop.

"Jadi harapan saya, Yowis Ben ini akan nempel terus di kepala masyarakat di Indonesia bahwa Yowis Ben adalah salah satu film yang sekali lagi menyambut teman-teman untuk kembali ke bioskop," tutur Bayu.

Meski syuting di tengah pandemi, Bayu memastikan ia dan teman-teman cast lainnya tetap mempersembahkan seluruh kemampuan terbaik mereka dalam film Yowis Ben Finale.

Baca juga: Syuting Film Yowis Ben Finale di Tengah Pandemi Jadi Tantangan Bayu Skak

Sebagai informasi, film Yowis Ben Finale menjadi penutup tetralogi film dan serial Yowis Ben yang mulai tayang sejak 2018 lalu.

Disutradarai oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak, film ini sebagian besar menggunakan Bahasa Jawa dan sebagian kecil menggunakan Bahasa Indonesia.

Film Yowis Ben Finale akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 16 Desember 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.