Kompas.com - 09/12/2021, 20:52 WIB
Eddies Adelia usai menjadi bintang tamu di program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakara Selatan, Rabu (7/9/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGEddies Adelia usai menjadi bintang tamu di program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakara Selatan, Rabu (7/9/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum memutuskan rujuk dengan mantan suami, Ferry Setiawan, artis peran Eddies Adelia sempat mencoba taaruf.

Namun usahanya untuk taaruf tak berjalan mulus dan tidak kunjung mendapatkan jodoh.

“Karena memang belum ada yang dekat, pernah coba dekat tuh taaruf sama orang, cuma tidak cocok. Jadi memang kondisi sendiri,” kata Eddies Adelia dalam kanal YouTube Venna Melinda Channel dikutip Kompas.com, Kamis (9/12/2021).

Baca juga: Eddies Adelia Ceritakan Momen Mantan Suami Mendekatinya hingga Kembali Rujuk

Eddies Adelia juga mengakui bahwa ia saat itu sedang serius mencari jodoh. Bahkan ia sampai berdoa ke Tanah Suci.

“Dan di Tanah Suci itu saya doa kencang banget minta jodoh,” ujar Eddies Adelia lagi.

Kendati demikian, Eddies tidak menyangka bahwa dia kembali berjodoh dengan Ferry Setiawan.

Baca juga: Eddies Adelia Positif Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang

Ferry Setiawan merupakan mantan suami Eddies Adelia yang bercerai pada 2016 lalu. Kemudian mereka kembali rujuk pada 2020 lalu.

Eddies pun sempat menceritakan bagaimana momen ia kembali dekat dengan Ferry Setiawan. Dia berujar keinginan Ferry untuk rujuk sudah terlihat pada akhir 2019.

“Dari situ intens ngajak ketemu, mulai ada komunikasi, kok cocok lagi. Akhir tahun 2019 dia mulai menunjukan untuk ngajak balik,” ungkap Eddies.

Baca juga: Nikah Lagi dengan Mantan Suami, Eddies Adelia: Dia Masih yang Terbaik

“Saya enggak kepikiran sih (rujuk). Banyak teman becandain rujuk saja tapi saya, ‘kalau bisa nyari yang baru ngapain sih sama yang sudah pernah’” tutup Eddies.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.