Kompas.com - 09/12/2021, 17:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani ikut bersuara dengan kejadian yang menimpa selebgram Laura Anna.

Diketahui Laura Anna mengalami dislokasi tulang leher hingga setengah tubuhnya lumpuh lantaran kecelakaan pada 2019 lalu.

Saat itu Laura Anna mengalami kecelakaan saat disetiri oleh mantan kekasihnya Gaga Muhammad.

Nikita Mirzani mengaku senang bahwa Gaga Muhammad telah ditahan dan kasusnya tengah berjalan.

Baca juga: Jaksa Beberkan Kronologi Kecelakaan Laura Anna dan Gaga Muhammad

“Ini juga lagi DM (direct message) sama dia (Laura). Dia anaknya lucu, gemas banget, semangat sama hidupnya,” kata Nikita Mirzani di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan belum lama ini.

“Gue orang yang happy dengan Gaga di penjara karena harusnya dari awal Gaga di penjara, kenapa baru sekarang, harusnya pas mencuat langsung ditahan,” tambah Nikita lagi.

Bintang film Comic 8 itu mengaku terkesan dengan semangat hidup dari Laura Anna, meski saat ini kondisi tubuhnya dalam keadaan kurang baik.

“Anaknya semangat banget, mencoba melupakan masalahnya karena dia tahu yang terjadi di dirinya mau gimana lagi. Anaknya cukup legowo apa yang dia rasakan tapi dia senang,” ungkap Nikita lagi.

Baca juga: Kuasa Hukum Gaga Muhammad Sebut Laura Anna Sempat Minta Rp 12,5 Miliar

Secara tegas Nikita mengaku mendukung Laura, terlebih Laura juga merupakan temannya.

“Enggak (minta dukungan) justru gue yang ngedukung dia penuh karena memang harus didukung dan disupport,” tutur Nikita lagi.

“Kebetulan temannya dia teman gue juga Si Mail kan dekat sama Laura dia cerita kalau Laura diperlakukan oleh Gaga, keluarga Gaga, Gaga memperlakukan dia setelah kecelakaan,” tambah Nikita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.