Kompas.com - 08/12/2021, 18:57 WIB
Synchronize Fest di Radio akan digelar pada 11 hingga 13 Desember Instagram Synchronize Fest Synchronize Fest di Radio akan digelar pada 11 hingga 13 Desember

JAKARTA, KOMPAS.com - Synchronize Fest tahun ini bakal digelar lewat saluran radio mulai 11 hingga 13 Desember 2021.

Rangkaian festival itu nantinya akan hadir melalui medium www.synchronizeradio.com.

Synchronize di Radio tahun ini mengangkat tema "Musik Indonesia Selamanya".

Baca juga: Tantangan Besar di Balik Rencana Synchronize Fest 2021 Digelar Lewat Radio

Adapun Synchronize Fest di Radio menyiarkan berbagai program seputar musik Tanah Air kepada para pendengar.

Dimulai dari talk show yang mengupas berbagai fenomena seperti Sepak Terjang Musik Keras bersama duo Extreme Moshpit, Gebeg & Andre, hingga Dokumentasi Film dan Musik Indonesia Hari Ini bersama Alvin Yunata & Henry Foundation.

Ada juga diskusi tentang Geliat NF Tunes bersama Deathless Ramz & Dettytoski hingga Bagaimana Skena di Madura? bersama musisi Lorjhu.

Baca juga: Alasan Synchronize Fest 2021 Dihelat lewat Radio

Program sesi bajak dari para pelaku podcast & talks ternama juga akan mengisi rangkaian festival tersebut.

Mereka di antaranya adalah RAPOT (Reza, Anka, Radhini, Abigail Podkes) yang membahas kerinduan akan konser, Ryo Wicaksono & Bobby Mandela (BKR Brothers) membahas tempat nongkrong muda-mudi, hingga NGOBRYLS (Jimi Multhazam X Ricky Malau) membahas pilihan lagu lawas.

Adapun program reguler dari Synchronize Radio yaitu Maju Skena Mundur Skena, Selaw: Seleksi Lagu Lawas, juga Komedi Putar Show bareng Soleh Solihun, Adjisdoaibu, Randhika Djamil, Gilang Bhaskar.

Baca juga: Synchronize Fest Tahun Ini Bakal Mengudara di Radio

Beberapa program di atas dan program lainnya siap dinikmati selama tiga hari, dimulai pukul 12.00 WIB sampai 21.00 WIB hanya di www.synchronizeradio.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.