Kompas.com - 08/12/2021, 14:07 WIB
Pop up store BTS Map of The Soul di Senayan City, Jakarta, resmi dibuka hari ini, Rabu (8/12/2021). KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSPop up store BTS Map of The Soul di Senayan City, Jakarta, resmi dibuka hari ini, Rabu (8/12/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Antusiasme penggemar BTS yang biasa disebut ARMY untuk mengunjungi Pop Up Store "Map of The Soul" di Jakarta sangat tinggi.

Pop up store yang berlokasi di lantai 1 Senayan City, Jakarta Pusat tersebut mulai dibuka hari ini, Rabu (8/12/2021) hingga 13 Maret 2022.

Menurut GM Marketing Toys Kingdom Indonesia selaku penyelenggara, Ellen Widodo, untuk 14 hari ke depan kapasitas pengunjung sudah penuh dipesan.

"Yang sudah daftar adalah 14 batch x 50 orang x 14 hari. Udah ribuan sih yang daftar," ucap Ellen Widodo dalam konferensi pers di Senayan City, Rabu.

Dengan kata lain, sudah ada 9.800 pengunjung yang mendaftar untuk berkunjung.

Baca juga: BTS Pop Up Store Resmi Dibuka di Jakarta, Tawarkan 400 Produk

Setiap pengunjung memang diwajibkan mendaftar dahulu secara online via https://2021btspopupasia.morningkall.com sebelum datang.

Aturan daftar online tersebut dilakukan untuk mengantisipasi keramaian. Mengingat, banyaknya penggemar BTS di Tanah Air.

Pop up store BTS dibuka setiap hari mulai pukul 10.15 sampai 20.45 WIB.

Setiap harinya, diadakan 14 sesi dan masing-masing sesi berlangsung selama 45 menit untuk kapasitas 50 orang.

Baca juga: Foto Profil Instagram Jimin BTS Buat Penggemar Terkejut, Ada Apa?

Pop up store BTS Map of The Soul di Senayan City, Jakarta, resmi dibuka hari ini, Rabu (8/12/2021).KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS Pop up store BTS Map of The Soul di Senayan City, Jakarta, resmi dibuka hari ini, Rabu (8/12/2021).

Sementara itu, pendaftaran di situs resmi tersebut dibuka setiap Selasa di setiap pekan.

Perlu diingat, setiap pengunjung hanya bisa membeli maksimum tiga barang per item.

"Supaya tujuannya semua (pengunjung) kebagian (barang)," kata Ellen.

Ada 400 jenis produk yang dihadirkan di pop up store BTS. Mulai dari jaket, hoodie, T-Shirt, topi, tas, sandal, laptop pouch, gantungan kunci, pulpen, note book, selimut, handuk dan sebagainya.

Baca juga: 7 Member BTS Buat Akun Instagram Pribadi, Pakai Username Unik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.