Kompas.com - 08/12/2021, 13:56 WIB
Pop up store BTS Map of The Soul di Senayan City, Jakarta, resmi dibuka hari ini, Rabu (8/12/2021). KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSPop up store BTS Map of The Soul di Senayan City, Jakarta, resmi dibuka hari ini, Rabu (8/12/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pop up store boy group BTS bertema "Map of The Soul" resmi dibuka mulai Rabu (8/12/2021) di Senayan City, Jakarta Pusat.

Setiap harinya pop up store ini beroperasi dari pukul 10.15 sampai 20.45 WIB dan masih akan dibuka hingga 13 Maret 2022.

Pop up store ini menawarkan 400 produk mulai dari jaket, hoodie, T-Shirt, topi, tas, sandal, laptop pouch, gantungan kunci, pulpen, note book, selimut, handuk dan sebagainya.

Namun, sebelum datang, pengujung harus mendaftar secara online via https://2021btspopupasia.morningkall.com.

Baca juga: BTS, Epik High, dan TWICE Masuk Daftar 50 Lagu Terbaik Rolling Stone 2021

Jadwal pendaftaran online dibuka setiap hari Selasa untuk setiap sesi mingguan.

Setiap harinya, acara yang diselenggarakan oleh Toys Kingdom (bagian dari Kawan Lama Group) ini menyediakan 14 sesi dan masing-masing sesi berlangsung selama 45 menit untuk kapasitas 50 orang.

Mengingat jumlah penggemar BTS atau ARMY di Indonesia ada 4 juta orang lebih, External Affair Director Kawan Lama Group, Francesca Hutahean mengatakan bahwa registrasi online tersebut memudahkan untuk memonitor dan mengatur kapasitas pengunjung.

"Jadi semua orang yang datang akan merasa aman, nyaman, bisa enjoy di dalam pop up store kita," kata Francesca Hutahean saat konferensi pers di Senayan City, Rabu (8/12/2021).

Baca juga: 7 Member BTS Buat Akun Instagram Pribadi, Pakai Username Unik

GM Marketing & Leasing Senayan City, Jacqueline Halim menambahkan, pembukaan pop up store ini sudah mengikuti seluruh protokol kesehatan sesuai pemerintah.

"Dari sisi antrean di luar, dari registrasi online kita juga mengatur dengan rapi, dengan jarak (antar) penggemar. Tetap memakai masker," kata Jacqueline Halim.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.