Kompas.com - 07/12/2021, 18:42 WIB
Penyanyi Justin Bieber menghadiri The 2021 Met Gala Celebrating In America: A Lexicon Of Fashion at Metropolitan Museum of Art yang dilangsungkan di New York City pada 13 September 2021. AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/THEO WARGOPenyanyi Justin Bieber menghadiri The 2021 Met Gala Celebrating In America: A Lexicon Of Fashion at Metropolitan Museum of Art yang dilangsungkan di New York City pada 13 September 2021.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - HYBE telah mengumumkan konser Weverse Con (New Era) 2022 yang bakal digelar pada 31 Desember 2021 pukul 21.00 KST di KINTEX Hall, Korea Selatan.

Konser yang dimeriahkan para artis HYBE ini akan diselenggarakan secara offline atau ditonton langsung oleh penonton.

Selain itu, Weverse Con (New Era) 2022 ini akan disiarkan secara online agar dapat ditonton oleh para penggemar dari seluruh dunia.

Line up yang akan memeriahkan konser tahun ini adalah artis HYBE Labels, di antaranya adalah BUMZU, Dvwn, ENHYPEN, fromis_9, Lee Hyun, SEVENTEEN, dan TXT.

Baca juga: Justin Bieber Diminta Batalkan Konser Di Arab Saudi, Kenapa?

Penyanyi Justin Bieber juga akan memeriahkan konser meskipun tidak hadir secara langsung di lokasi.

Pelantun "STAY" itu akan menampilkan pertunjukkan spesial secara virtual untuk penggemar global.

Sementara itu, Jun dan The8 SEVENTEEN tidak akan berpartisipasi karena aktivitas mereka di China dan peraturan karantina mandiri di Korea Selatan.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu She Dont Like The Lights - Justin Bieber

BTS juga tidak bisa bergabung dengan konser tahun ini karena sedang dalam masa istirahat panjang.

Adapun, tiket streaming online akan tersedia dan bisa dibeli mulai 9 Desember 2021 pukul 16.00 KST atau 14.00 WIB melalui Weverse Shop.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.