Kompas.com - 07/12/2021, 14:13 WIB
Artis Prilly Latuconsina dapat penghargaan wisudawan terbaik dari London School of Public Relation (LPSR). Instagram @prillylatuconsina96Artis Prilly Latuconsina dapat penghargaan wisudawan terbaik dari London School of Public Relation (LPSR).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Irzan Faiq bangga melihat pencapaian Prilly Latuconsina di bidang pendidikan.

Irzan Faiq sampai 'nyebut' melihat banyaknya prestasi yang diraih Prilly Latuconsina selama mengenyam pendidikan strata satu.

Melalui unggahan di fitur Insta Story, Irzan Faiq menuliskan pesan panjang berisi ucapan selamat dan apresiasi untuk Prilly Latuconsina.

"Bangga banget. Cumlaude iya. Best Graduates iya. Terus tadi dipanggil lagi buat best of the best student," tulis Irzan dikutip Kompas.com dari Instagram @irzannfaiq, Selasa (7/12/2021).

Baca juga: Wisuda, Prilly Latuconsina Dikirim Food Truck oleh Penggemar

"Masyaallah selalu bikin bangga yang ga ada hentinya, semoga selalu diberkahkan segala urusan yang akan datang nanti," lanjut dia.

Mendengar nama Prilly Latuconsina terus menerus dipanggil di acara wisuda, Irzan menyinggung soal perjuangan bintang film Danur itu semasa kuliah.

Irzan membawa kembali ingatan bagaimana selama beberapa tahun terakhir Prilly Latuconsina berjuang menyelesaikan pendidikan di tengah padatnya jadwal syuting.

"Kerja kerasnya kebayar semua dari nangis nangisnya buat skripsi, terus ngejalanin syuting/kerja sambil kuliah. Itu susah banget," kata dia.

Baca juga: Viral Video Nagita Slavina Terima Kado dari Prilly Latuconsina, Sikapnya Tuai Kritik

"Akhirnya dapet penghargaan yg luar biasa. Semua bangga semua happy sama kamu. Sekali lagi u are the best of the best best best human being!" tutur Irzan.

Dipuji habis-habisan oleh pria yang dikabarkan dekat dengan dirinya, Prilly mengekspresikan diri dengan emoji.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.