Kompas.com - 07/12/2021, 14:05 WIB
Member Monsta X Member Monsta X

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband K-Pop, Monsta X, akan menyapa penggemar (Monbebe) di seluruh dunia melalui film yang berjudul Monsta X: Dreaming yang akan tayang pada Kamis (9/12/2021) di CGV.

Film Monsta X: Dreaming akan dijadwalkan tayang di lebih 70 negara, dimulai penayangan di Korea Selatan pada Rabu (8/12/2021) dan dilanjutkan di seluruh dunia pada Kamis (9/12/2021)

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Wish You, Kisah Cinta Dua Musisi Berbakat

Film dokumenter Monsta X: Dreaming mengungsung tema perjuangan, challenge, mimpi, pencapaian serta perjalanan karir luar biasa selama enam tahun terakhir.

Monsta X: Dreaming juga akan menampilkan wawancara eksklusif masing-masing member (Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney, dan I.M).

Baca juga: Sinopsis Drama China Miss Unlucky, Kisah Rachel Momo Si Pembuat Onar

Tak hanya itu, Starship Entertainment, agensi yang menaungi Monsta X mengatakan film ini juga akan menampilkan cuplikan video yang belum pernah dilihat penggemar sebelumnya dan beberapa pertunjukkan konser khusus.

Selain itu, Monbebe (sebutan penggemar Monsta X) juga akan dimanjakan dengan perilisan album kedua bahasa Inggris mereka The Dreaming yang akan rilis pada Sabtu (10/12/2021) mendatang.

Baca juga: Adu Akting Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon, Simak Sinopsis Bad and Crazy

Seperti apa kisah perjuangan karir Monsta X dalam enam tahun terakhir?

Saksikan kisah selengkapnya hanya di film dokumenter Monsta X: Dreaming yang tayang eksklusif di CGV.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.