Kompas.com - 07/12/2021, 14:01 WIB
Aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda saat berbincang dengan pengusaha Putri Tanjung. YouTube CXO MediaAktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda saat berbincang dengan pengusaha Putri Tanjung.

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Jerome Polin senang bukan kepalang bisa bertemu tatap muka secara langsung dengan aktris dan penyanyi Maudy Ayunda.

Lewat sesi Q&A di YouTube, mereka menjawab pertanyaan netizen. Salah satunya, kesan pertama masing-masing saat bertemu.

"Langsung nge blank gitu lho aku, kayak... (bersalaman tetapi tidak bisa berucap apapun dari mulut). Kayak langsung nge blank jiwa gitu lho guys," kata Jerome Polin awalnya, dikutip dari YouTube Nihongo Mantappu, Selasa (7/12/2021).

Jawaban Jerome itu sempat terhenti karena Maudy Ayunda kepedasan setelah mencicipi camilan menu Menantea Pidis Jiwi, bisnis Jerome.

Baca juga: Maudy Ayunda Heran dengan Sikap Jerome Polin Saat Pertama Bertemu

"Keren banget, keren banget. Kayak auranya tuh, beda dari orang yang biasa aku temuin," tutur Jerome melanjutkan pengakuannya.

"Lebay deh," sahut Maudy Ayunda menggoda YouTuber yang empat tahun lebih muda darinya itu.

Sementara, singkatnya, Maudy mengaku Jerome saat baru perdana bertemunya justru sangat kaku dan sopan.

Pertengahan November lalu Jerome memang mengisyaratkan lewat Instagram story akunnya bahwa sedang berbalas pesan dengan Maudy untuk mengajak membuat konten bersama.

Baca juga: Saat Jerome Polin Salah Tingkah Ditatap Maudy Ayunda

Jerome saat ith mengaku merasa seperti mimpi bisa berkomunikasi dengan lulusan Oxford University, Inggris dan Stanford University, Amerika Serikat itu walau baru dengan chat.

Sampai-sampai Jerome saat itu mengunggah tangkapan layar isi chat dia dengan Maudy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.