Kompas.com - 07/12/2021, 11:55 WIB
Film Venom: Let There Be Carnage Sony PicturesFilm Venom: Let There Be Carnage

KOMPAS.com - Produser Venom: Let There Be Carnage, Amy Pascal, memastikan film ketiga superhero tersebut tengah dalam proses produksi.

Penggarapan film ketiga Venom dilakukan beberapa bulan setelah sekuel Venom: Let There Be Carnage tayang.

Walau begitu, Amy Pascal yang juga merupakan produser film Spider-Man: No Way Home itu mengatakan, proses penggarapan masih dalam tahap awal.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Venom: Let There Be Carnage

Dengan begitu, kata Amy Pascal, penggemar bakal dapat kembali menyaksikan penampilan aktor Tom Hardy sebagai manusia dan symbiote.

"Kami sedang dalam tahap perencanaan, tetapi yang menjadi fokus kami sekarang adalah membuat semua orang datang dan menyaksikan No Way Home," tutur Pascal seperti dikutip Kompas.com dari Comicbook, Selasa (7/12/2021).

Sementara itu, selain membintangi Venom: Let There Be Carnage, aktor Tom Hardy juga terlibat dalam film Spider-Man: No Way Home sebagai Venom.

Baca juga: Spoiler Venom 2 Beredar di Medsos, Ini Tanggapan Sony Pictures Indonesia

Setelah Venom: Let There Be Carnage, penggemar mulai bertanya-tanya mengenai masa depan Tom Hardy, baik dalam Spider-Man: No Way Home, maupun yang lainnya.

Sutradara Any Serkis mengungkapkan, Tom Hardy dan rekan penulis Kelly Marcel sudah mencari tahu apa yang bakal terjadi selanjutnya.

Baca juga: Hari Pertama Tayang, Venom 2 Raup Rp 165,5 Miliar di Box Office Domestik

"Saya pikir, ada begitu banyak potensi di Venomverse untuk perjalanan yang benar-benar menarik sebelum hal yang tak terhindarkan terjadi," kata Any Serkis.

"Saya pikir, Kelly dan Tom telah memikirkan tahap perjalanan selanjutnya," ucap Any Serkis melanjutkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.