Kompas.com - 06/12/2021, 19:23 WIB
Maudy Ayunda dalam jumpa pers film Habibie & Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMaudy Ayunda dalam jumpa pers film Habibie & Ainun 3 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain menjadi aktris dan penyanyi, Maudy Ayunda punya citra "kelas atas" berkat inteligensinya. Sampai-sampai mungkin terasa sulit digapai oleh pria.

Saat berbincang dengan pengusaha Putri Tanjung, Maudy mulanya tertawa saat mendapat pertanyaan bagaimana tanggapan Maudy melihat banyak pria yang malah jadi minder.

Baca juga: Maudy Ayunda Anggap Hubungan Asmara Penting, tetapi...

"Tapi gue santai banget sih sebenarnya, sejujurnya, ya. Cuma karena gue introvert, gue memang jarang keluar-keluar ketemu orang, jadi mungkin orang kayak 'Ih kok misterius', sebenarnya karena gue di rumah aja anaknya," jelas Maudy Ayunda dikutip dari YouTube CXO Media, Senin (6/12/2021).

Kepada para pria, Maudy mengatakan tidak perlu minder. Dia pun sama seperti orang lainnya.

Baca juga: Akhirnya Bertemu, Jerome Polin dan Maudy Ayunda Santer Disebut Mirip

"Hmmm ya, there's no reason to be minder karena gue juga orangnya, you know, I make mistake. Pretty chill sih gue," ucap Maudy Ayunda.

Setelah putus dari pengusaha Arsyah Rasyid, Maudy sempat diduga punya pacar orang asing ketika berkuliah pascasarjana di Amerika Serikat.

Kini, belum terdengar lagi pria spesial gandengannya.

Baca juga: Maudy Ayunda Ungkap Makna di Balik Lagu Pulang, Soundtrack Losmen Bu Broto

Meski karier dan pendidikannya begitu cemerlang, Maudy mengaku kehidupan percintaan masih sangat penting baginya.

"Apalagi buat gue yang merasa pengin juga membangun support system yang akhirnya bisa empower gue buat ngejalanin banyak hal," jelas Maudy.

Yang pasti, Maudy ingin pasangan yang punya visi misi sama dengannya serta kenyamanan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.