Kompas.com - 06/12/2021, 15:39 WIB
Aktris Marsha Timothy dan aktor Reza Rahadian dalam jumpa pers perilisan video klip lagu Patah di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (6/12/2021). KOMPAS.com/FIRDA JANATIAktris Marsha Timothy dan aktor Reza Rahadian dalam jumpa pers perilisan video klip lagu Patah di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (6/12/2021).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Marsha Timothy mengungkapkan bagimana caranya membangun chemistry dengan lawan mainnya, Reza Rahadian.

Marsha Timothy dan Reza Rahadian didapuk menjadi model video musik lagu terbaru penyanyi legendaris Iwan Fals berjudul "Patah".

Marsha Timothy mengatakan, ia diarahkan sutradara Gianni Fajri bagaimana menghidupkan karakter Aruna sehingga tak merasa adanya kesulitan.

"Lumayan punya amunisi mengkira-kira karakternya, kalau chemistry itu kita sudah cukup beberapa kali kerja bareng jadi lebih santai dan nyaman," kata Marsha Timothy dalam jumpa pers di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (6/12/2021).

Baca juga: Marsha Timothy Tak Terbebani Gantikan Raline Shah di Film Surga yang Tak Dirindukan 3

Sebagai aktris yang telah malang melintang di industri film, Marsha Timothy dapat dengan mudah menyatukan chemistry dengan Reza Rahadian.

"Cara kita berdua bagaimana mengeluarkan emosinya itu ya mengikuti ketika di set," tutur Marsha.

Sementara Reza Rahadian mengatakan, ia selalu mengedepankan prinsip dasar kejujuran dalam setiap peran yang dibawakan.

"Gimana mengeksekusi perasaan secara jujur dengan skrip dan directing (arahan) yang ada, terus dari waktu juga cukup untuk diskusi secara singkat bagaimana mengeksekusi adegan itu," jelas Reza Rahadian.

Baca juga: Terungkap Alasan Vino G Bastian Hanya Ikuti Akun Instagram Marsha Timothy

Reza Rahadian menyebut karakterisasi dalam perannya sudah sangat jelas dan itu cukup membantunya.

"Buat saya itu sudah lebih dari cukup. Apa yang disampaikan tiap karakter itu jelas dan relate banget sama kehidupan, itu yang paling penting," paparnya.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.