Kompas.com - 05/12/2021, 13:44 WIB
Nagita Slavina pertama kali memandikan putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad. DOK. Bidik layar YouTube Rans EntertainmentNagita Slavina pertama kali memandikan putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nagita Slavina bercerita tentang kelahiran putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad, ke penyanyi Ashanty.

Daam vlog terbaru RANS Entertainment, Ashanty berkunjung ke rumah Nagita untuk menengok putra kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad.

Mulanya, Ashanty menceritakan tentang kelahiran putrinya, Arsy Hermansyah, yang awalnya ingin normal.

Baca juga: Kado Para Seleb untuk Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Karena mengidap kekentalan darah, Ashanty akhirnya melakukan persalinan Arsy secara caesar.

Mendengar cerita Ashanty, Nagita langsung teringat saat persalinan Rafathar yang juga sempat ingin dilahirkan secara normal.

"Rafathar juga waktu itu sudah mulas, sudah bukaan empat. Pecah ketubannya hijau," ujar Nagita Slavina dikutip Kompas.com, Minggu (5/12/2021).

Baca juga: Curhat Nagita Slavina Usai Melahirkan, Kaki Bengkak Hingga Kurang Tidur

"Duh, bahaya itu," timpal Ashanty.

Karena akan membahayakan keselamatan Rafathar, Nagita Slavina akhirnya menjalani persalinan putra sulungnya itu melalui tindakan caesar.

"Iya (bahaya), saat itu juga (operasi caesar), sudah 24 jam kontraksi," tutur Nagita Slavina.

Baca juga: Nagita Slavina Alami Bengkak pada Kaki hingga Paha Usai Melahirkan Rayyanza

Merasakan pengalaman yang sama dengan Nagita Slavina, Ashanty juga harus operasi caesar karena takut akan keselamatan Arsy.

"Kata dokter harus dikeluarin jangan ditunda-tunda normal. Berat badan (Arsy) itu turun, aku punya Arsy itu payah banget," ujar Ashanty.

Akibat tak dapat asupan makan, kata Ashanty, berat badan Arsy saat masih di dalam kandungan pun menurun.

Baca juga: [POPULER HYPE] Laura Anna Menuntut Keadilan | Sikap Nagita Slavina Disorot | Sammo Hung Main Film LagiNagita Slavina

"Iya, karena pengentalan darah, asupannya enggak sampai ke (janin)," ucap Nagita Slavina menanggapi cerita Ashanty.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.