Kompas.com - 05/12/2021, 07:27 WIB
Jerome Polin menceritakan masa-masa dirinya menempuh pendidikan sekolah dasar yang diisi oleh anak-anak dari kalangan elite. DOK. Bidik layar YouTube/Deddy CorbuzierJerome Polin menceritakan masa-masa dirinya menempuh pendidikan sekolah dasar yang diisi oleh anak-anak dari kalangan elite.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - YouTuber Jerome Polin mengatakan mental giat belajar yang dimilikinya terbentuk sejak dia kecil, ketika belajar di sekolah elite di Surabaya.

Dia bersekolah dengan anak-anak orang kaya di ibu kota Jawa Timur tersebut.

Penuturan Jerome Polin tersebut menjadi salah satu berita populer sepanjang Sabtu (4/12/2021).

Berita-berita lainnya adalah pengalaman Ayu Ting Ting di Los Angeles, Nagita Slavina setelah melahirkan Rayyanza, dan rekor fantastis BTS.

Simak berita-berita populer dari HYPE Kompas.com

1. Cerita Jerome Polin belajar di antara anak-anak crazy rich

Jerome Polin mengatakan dia datang dari keluarga biasa saja secara ekonomi. Dia bisa bersekolah di sebuah sekolah elite Surabaya karena beasiswa.

Jerome mengatakan dia tidak merasa minder meskipun tidak menggunakan barang-barang mahal dan fasilitas mewah seperti teman-temannya.

"Papa mamaku bilang, 'kamu enggak boleh taruh your confidence, kepercayaan dirimu atau harga dirimu, di apa yang kamu pakai, tapi apa yang kamu bisa," tutur Jerome menirukan pesan orangtuanya.

Itulah yang mendorongnya giat belajar untuk bersaing dengan teman-temannya di bidang pendidikan.

Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.