Kompas.com - 04/12/2021, 12:53 WIB
Penggemar menuntut keadilan untuk Lisa Blackpink yang tidak diizinkan hadiri acara Bvlgari di Paris. Instagram/@lalalalisa_mPenggemar menuntut keadilan untuk Lisa Blackpink yang tidak diizinkan hadiri acara Bvlgari di Paris.

JAKARTA, KOMPAS.com - Agensi YG Entertainment mengumumkan pada Sabtu (4/12/2021) bahwa member grup BLACKPINK, Lisa, sudah negatif Covid-19.

"Ini YG Entertainment. Kami memberi tahu Anda bahwa anggota BLACKPINK, Lisa, telah dianggap pulih secara klinis dari Covid-19," kata YG Entertainment, dikutip Kompas.com dari Soompi, Sabtu.

Lisa telah dibebaskan dari karantina mandiri setelah dianggap pulih secara klinis oleh otoritas kesehatan pemerintah.

"Otoritas kesehatan pemerintah secara klinis menentukan bahwa Lisa, yang telah menerima perawatan di rumah, tidak lagi berisiko menyebarkan virus. Sesuai dengan keputusan mereka, Lisa telah dibebaskan dari karantina sendiri mulai pukul 12 malam. hari ini," jelas YG entertainment.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Catat Rekor Baru YouTube dengan Lagu “Money”

Maknae BLACKPINK itu sebelumnya didiagnosis terinfeksi Covid-19 sembilan hari yang lalu, tepatnya 24 November 2021.

Seiring dengan Lisa yang terdeteksi positif Covid-19, tiga member BLACKPINK lainnya, Jisoo, Jennie, dan Rosé juga mengikuti tes.

Untungnya hasil tes mereka bertiga negatif Covid-19.

Seluruh member BLACKPINK pun sebenarnya telah divaksinasi lengkap.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, Tiga Anggota Tunggu Hasil Tes PCR dan Batalkan Agenda Pekerjaan

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mengkhawatirkan (anggota BLACKPINK) dan semua profesional perawat kesehatan yang saat ini bekerja keras untuk melawan Covid-19, dan kami akan berterima kasih jika Anda mendukung BLACKPINK, yang akan menyapa Anda lagi dalam keadaan sehat," tutur YG Entertainment.

YG Entertainment berjanji akan terus menjadikan kesehatan dan keselamatan artis dan karyawannya sebagai prioritas.

"Kami akan secara ketat mematuhi instruksi otoritas kesehatan untuk mencegah penyebaran penyakit. Terima kasih," pungkas YG Entertainment.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.