Kompas.com - 03/12/2021, 21:06 WIB
Sheila Dara Aisha menjelaskan ide awal dari gaya mengangkat kaki di kursi yang terlihat kuat dalam cuplikan trailer perdana film Teka-Teki Tika. KOMPAS.com/Ady Prawira RiandiSheila Dara Aisha menjelaskan ide awal dari gaya mengangkat kaki di kursi yang terlihat kuat dalam cuplikan trailer perdana film Teka-Teki Tika.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Sheila Dara Aisha tampil nyeleneh dan menyebalkan dalam trailer perdana film Teka-Teki Tika.

Berperan sebagai Tika, Sheila Dara muncul dan mengacaukan kehidupan harmonis keluarga Pak Budiman (Ferry Salim).

"Karakter Tika tuh misterius ya. Aku tuh mau jelasin sekarang takut spoiler," kata Sheila saat ditemui di Metropole XXI Jakarta Pusat, Jumat (3/12/2021).

Baca juga: Teaser Film Teka-Teki Tika Ramai Disebut Menyerupai Knives Out, Ernest Prakasa Bilang Begini

"Tika di depan keluarga Pak Budiman mungkin akan menjadi pribadi yang menyebalkan sekali karena sepertinya dia tahu bahwa keluarga Pak Budiman ini menyimpan rahasia," lanjutnya.

Sosok Tika menjadi semakin menyebalkan ketika dalam beberapa adegan muncul sambil mengangkat kaki di kursi.

Perihal duduk dengan mengangkat kaki memang sudah menjadi rencana awal Sheila Dara bersama sang sutradara, Ernest Prakasa.

Baca juga: Ernest Prakasa Umumkan Tanggal Penayangan Teka-Teki Tika

"Itu kita ngobrolin dari awal sama Kak Ernest karena kita pengin bikin karakter Tika nih gimana, ya dia oke, dia mau terlihat menyebalkan di depan keluarga Pak Budiman," kata Sheila.

Film Teka-Teki Tika sendiri baru saja diputar perdana di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2021.

Jawaban dari teka-teki kemunculan gadis bernama Tika di keluarga Pak Budiman baru bisa ditemukan di bioskop mulai 23 Desember 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.