Kompas.com - 03/12/2021, 21:04 WIB
Kevin Julio dan Indah Permatasari dalam peluncuran poster dan trailer film Akad di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Jumat (3/12/2021) KOMPAS.com/FIRDA JANATIKevin Julio dan Indah Permatasari dalam peluncuran poster dan trailer film Akad di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Jumat (3/12/2021)

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Indah Permatasari mengaku ingin kembali mengunjungi Mandalika, Lombok, NTB, tempat syuting film terbarunya berjudul Akad.

Syuting film Akad sendiri diketahui sudah rampung sejak 2019. Akibat pandemi Covid-19, film garapan Reka Wijaya itu tertunda penayangannya.

"Syuting film Akad 2019 sebelum ada covid, itu bener-bener pulang dari lombok langsung ada kasus covid," kata Indah Permatasari ujar Indah Permatasari saat ditemui usai peluncuran poster dan trailer film Akad di Plaza Indonesia XXI, Jumat (3/12/2021).

Baca juga: Indah Permatasari Tak Kesulitan Bangun Chemistry dengan Kevin Julio Syuting Film Akad

Istri komedian Arie Kriting itu terkesima dengan keindahan Lombok. Ia justru merasa bahagia bisa kerja sembari liburan.

"Bagus banget sih syuting di Lombok, kerja ambil liburan kan enak banget, terus di Lombok adegannya enggak terlalu gimana gitu," tutur Indah Permatasari.

"Kebantu banget sama alam Mandalika," timpal Kevin Julio yang disetujui Indah Permatasari.

Baca juga: Indah Permatasari Menikmati Syuting Film Akad

Keindahan semakin terpancar karena pada saat syuting film, cuaca di sana juga sangat mendukung sehingga hasil filmnya memuaskan.

"Aku pribadi syuting di Lombok itu indah banget dan kebetulan pas syuting cuaca mendukung, terang. Jadi hasilnya bagus banget di kamera, aku pengin ke sana lagi, rindu banget sama Lombok," ucap Indah.

Adapun, film Akad bercerita tentang seorang Ayah, yakni Pak Abdi (Mathias Muchus) yang berprofesi sebagai driver online.

Baca juga: Ramai Split Bill di Twitter, Arie Kriting Akui Dibayari Indah Permatasari Saat Kencan Pertama

Pak Abdi setiap hari berusaha mencari jodoh untuk putri tersayangnya, Indira (Indah Permatasari), dibandingkan mencari penumpang.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.