Kompas.com - 03/12/2021, 15:39 WIB
Film komedi romangtis Love Hard tayang di Netflix mulai 5 November 2021. Film komedi romangtis Love Hard tayang di Netflix mulai 5 November 2021.
Penulis Firda Janati
|

KOMPAS.com - Akhir tahun akan segera tiba, masa waktu liburan bisa diisi dengan menonton tayangan dari layanan streaming Netflix.

Mulai dari film komedi romantis yang manis hingga tayangan animasi yang menghangatkan hati dapat ditonton untuk menyambut masa liburan.

1. Love Hard

Setelah menemukan pasangan idealnya di sebuah aplikasi kencan, seorang penulis asal Los Angeles bernama Natalie (Nina Dobrev) menempuh ribuan kilometer untuk memberi kejutan kepada pria tersebut.

Sayangnya, ternyata ia telah ditipu selama ini oleh pria tersebut.

Baca juga: Sinopsis Love Hard, Kisah di Balik Aplikasi Kencan

Film komedi romantis ini turut dibintangi Jimmy O. Yang, Darren Barnet, Harry Shum Jr., Mikaela Hoover, dan Heather McMahan.

2. Father Christmas is Back

Dibintangi Elizabeth Hurley, John Cleese, dan Kelsey Grammer, film ini mengikuti empat perempuan bersaudara yang bertikai.

Keempatnya pun belajar untuk menata kembali hubungan mereka saat sang ayah yang telah lama hilang tiba-tiba muncul kembali pada hari Natal di kediaman mereka yang mewah.

3. The Princess Switch 3: Romancing the Star

Keseruan kisah bangsawan berwajah serupa Margaret dan Stacy (Vanessa Hudgens) kembali berlanjut di The Princess Switch 3: Romancing The Stars.

Kali ini, keduanya siap bekerja sama dengan "kembaran" mereka yang lain bernama Fiona dan mantannya yang menawan.

Baca juga: Sinopsis Film The Princess Switch, Vanessa Hudgens Punya Kembaran

Mereka kemudian akan mencari sebuah barang peninggalan berharga yang telah dicuri.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.