Kompas.com - 03/12/2021, 12:32 WIB
Aktris Ursula Corbero pemeran Tokyo di serial Money Heist dalam fan event, Selasa (30/11/2021). Netflix Aktris Ursula Corbero pemeran Tokyo di serial Money Heist dalam fan event, Selasa (30/11/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial Netflix Money Heist punya jutaan penggemar di berbagai negara.

Serial asal Spanyol berjudul asli La casa de Papel ini diperbincangkan banyak orang yang menyaksikannya, seakan menjadi fenomena hiburan.

Dalam konferensi pers virtual yang diikuti Kompas.com, Selasa (30/11/2021), pemeran tokoh Tokyo, Ursula Corbero, dimintai pendapat soal bagaimana Money Heist disukai banyak orang.

"Aku tidak bisa menjawabnya, tapi aku rasa kita punya teori dan asumsi berbeda-beda. Tapi, juga ada sesuatu antara para tokohnya serta persahabatan dan persaudaraan yang terjalin," kata Ursul Corbero.

Baca juga: Teaser Money Heist Part 5: Volume 2 Rilis, Profesor Turun Tangan

"Ada juga hal-hal yang universal dan relevan pada banyak orang di dunia dari serial ini," ujarnya lagi.

Berusaha melanjutkan musim sebelumnya, Money Heist season 5 volume 2 akan mulai tayang hari ini, Jumat (3/12/2021).

Namun sayangnya, ini adalah seri terakhirnya.  Setelah ini, kisah para perampok itu akan tamat.

Kreator Money Heist, Alex Pine, dalam kesempatan yang sama membocorkan bahwa volume 2 masih akan menyajikan momen mengharukan, yaitu kematian Tokyo.

"Itu benar-benar menyedihkan karena ini akan menjadi akhir bagi para tokoh yang sudah bertahun-tahun menjadi bagian di hati fans di seluruh dunia," kata Alex Pina.

Alex Pina menambahkan, Money Heist season 5 volume 2 akan menjadi penghormatan bagi semua tokoh.

Baca juga: Alvaro Morte Bocorkan Peran Profesor di Money Heist Season 5 Volume 2

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.