Kompas.com - 03/12/2021, 08:18 WIB
Pemeran utama film Yowis Ben 3, Tutus Thomson, Bayu Skak, Joshua Suherman, dan Brandon Salim setelah gala premiere di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021). KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSPemeran utama film Yowis Ben 3, Tutus Thomson, Bayu Skak, Joshua Suherman, dan Brandon Salim setelah gala premiere di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Yowis Ben 3 karya sutradara Fajar Nugros dan YouTuber Bayu Skak telah tayang serentak di bioskop Tanah Air sejak 25 November 2021.

Berdurasi 113 menit dan di bawah payung rumah produksi Starvision Plus, Yowis Ben 3 dibintangi oleh Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, dan Tutus Thomson.

Ada juga Anya Geraldine, Anggika Bölsterli, Devina Aureel, Clairine Clay, Arief Didu, Putri Ayudya dan lain-lain.

Dalam wawancara bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, para pemain mengungkapkan fakta-fakta di balik proses produksi dan pesan film Yowis Ben 3.

Syuting di tengah pandemi Covid-19

Aktris Putri Ayudya mengatakan, Yowis Ben 3 termasuk salah satu film Indonesia yang proses produksinya dilangsungkan pada awal pandemi Covid-19 di Tanah Air.

Putri Ayudya mengungkapkan alasan Yowis Ben 3 tidak menghentikan sejenak proses produksi saat pandemi Covid-19 berlangsung.

“Karena kan syuting sempat diblok semua, tapi kami harus tetap jalan karena bikin film itu banyak banget yang kerja di dalamnya,” kata Putri Ayudya, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Ganjar Pranowo, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: Cerita Putri Ayudya , Syuting Yowis Ben 3 di Tengah Pandemi Covid-19

“Kalau kami stop, berarti banyak pula orang yang kemudian rezekinya terhenti. Jadi, kayaknya memang harus jalan,” ujar Putri Ayudya melanjutkan.

Namun, Putri Ayudya memastikan bahwa Starvision Plus menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai anjuran pemerintah.

“(Waktu itu) di zaman swab masih mahal banget, rapid test kita rajin banget. Jadi, kita ikuti semuanya. Ada namanya bubble quarantine, jadi semuanya sebisa mungkin tidak keluar dari lingkungan yang kita-kita saja,” kata Putri Ayudya.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.