Kompas.com - 02/12/2021, 13:36 WIB
Aksi Vin Diesel dan Paul Walker di Fast and Furious IMDbAksi Vin Diesel dan Paul Walker di Fast and Furious

KOMPAS.com - Aktor Vin Diesel memberikan penghormatan delapan tahun meninggalnya Paul Walker, rekannya dalam film Fast And Furious.

Dilansir dari NME, Kamis (2/11/2021), Vin Diesel mengunggah foto hitam putih putrinya bersama putri mendiang Paul Walker.

Dalam unggahan itu, pemilik bama asli Mark Sinclair ini menulis pesannya.

Kamu selalu tahu ketika ada sesuatu yang ada di pikiranku. Ha ha. Saya mengatakan kepada Anda bahwa saya akan memiliki bayi dan tidak tahu apa yang diharapkan di rumah sakit yang saya tuju setelah bekerja, ”tulis Vin Diesel.

Baca juga: Meadow Walker Menikah, Vin Diesel Isi Posisi Mendiang Paul Walker

Vin Diesel lantas mengatakan, ia ingat betul apa yang disampaikan oleh mendiang Paul Walker saat itu.

Tidak akan pernah melupakan apa yang kamu katakan padaku… kamu bilang banyak pria tangguh akan menyuruhmu menunggu di luar ruang bersalin, tapi itu salah. Pergilah ke sana, potong tali pusarnya dan itu akan menjadi hari terbaik dalam hidupmu,” kenang Vin Diesel saat kelahiran putri pertamanya, Hania Riley.

Vin Diesel menlanjutkan bahwa setiap harinya ia selalu memikirkan tentang persaudaraan dengan Paul Walker.

Bagi Vin Diesel, persaudaraan dalam film Fast And Furious tak hanya di lokasi syuting melainkan di luar lokasi.

Baca juga: Meadow Walker Kenang 8 Tahun Kepergian Paul Walker

Tragedi dalam hidup selalu diikuti oleh berkah hidup jika Anda tetap terbuka dan memiliki keyakinan. Lihatlah foto Pablo ini, itu akan membuat Anda tersenyum. Malaikat yang sama yang Anda bantu saya persiapkan dengan cara yang paling indah dengan nasihat persaudaraan Anda adalah malaikat yang sama yang diminta Meadow untuk menjadi Pembantu Kehormatannya,” tulis Vin Diesel.

Vin Diesel kemudian mengatakan, ia sangat merindukan sosok Paul Walker, terlebih saat mereka menjalani syuting bersama.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel)

Bagaimana saya bisa tahu itu di set Fast 2008 ... tapi mungkin entah bagaimana Anda tahu. Kangen kamu,” ucap Vin Diesel.

Anak-anak saya selalu memberi tahu saya bahwa paman Paul selalu bersamamu, ayah… dan saya tahu di dalam hati bahwa mereka benar. Merindukanmu Pablo…,” tulisnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Paul Walker meninggal dunia usai alami kecelakaan mobil di California, Amerika Serikat, pada 2013.

Baca juga: Liburan di Italia, Vin Diesel Pamer Perut Buncit Khas Bapak-bapak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber NME
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.